Pemkab Aceh Besar Sewa Asrama bagi Mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta

Jum'at, 12 November 2021 - 16:03 WIB
loading...
Pemkab Aceh Besar Sewa Asrama bagi Mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta
Untuk mendukung proses belajar mahasiswa Aceh Besar yang sedang belajar di Yogyakarta, Pemkab Aceh Besar memperpanjang sewa asrama
A A A
KOTA JANTHO - Untuk mendukung proses belajar mahasiswa Aceh Besar yang sedang belajar di Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menindaklanjuti dengan perpanjangan asrama mahasiswa perantauan tersebut. Yang dilakukan dengan cepat agar tidak mengganggu proses mahasiswa aceh besar dalam menuntut ilmu,

Pada Selasa (9/11/2021) yang lalu, Pemkab Aceh Besar diwakili oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta tim langsung menyiapkan langkah-langkah administrasi dalam proses perpanjangan sewa asrama mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta untuk jangka waktu satu tahun ke depan.

Mahasiswa Aceh Besar di Yogyakarta, merasa sangat senang dan tidak khawatir berkat langkah efektif yang dilakukan tim dari Pemkab Aceh Besar. Ketua KABY Redha Maulana dalam keterangan persnya mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh Pemkab Aceh Besar.

“Alhamdulillah, kekhawatiran kami untuk perpanjangan asrama mahasiswa Aceh Besar dapat diakomodir dengan baik oleh Pemkab Aceh Besar. Apalagi di tengah pandemi saat ini Mahasiswa Aceh besar di perantauan sangan membutuhkan asrama sebagai saranan untuk berkegiatan dan berkumpul dalam perantauan," katanya.

Redha juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Besar dan jajaranya karena telah berbesar hati mau memperhatikan keluh kesah dan kebutuhan mahasiswa Aceh Besar yang sedang belajar di Yogyakarta.

KABY berharap pembahasan tentang asrama ke depan dapat menjadi perhatian yang terus diakomodasi oleh Pemkab Aceh Besar, sehingga langkah-langkah positif yang dilakukan oleh Pemkab Aceh Besar dapat terus dirasakan oleh Mahasiswa Aceh Besar di perantauan.

"Alangkah baiknya Pemkab Aceh Besar dapat memastikan keberadaan asrama Aceh Besar untuk waktu jangka panjang, sehingga tidak menimbulkan kegelisahan, kegaduhan dan miskomunikasi yang dapat merugikan kita bersama," uja Redha.

Kabag Prokopim Muhajir mengatakan, sewa asrama ini merupakan bentuk dukungan penuh Pemkab Aceh Besar untuk memperlancar mahasiswa menuntut ilmu. Kelak ilmu yang mereka dapat bisa bermanfaat bagi Kabupaten Aceh Besar. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)