Vaksinasi Massal Partai Perindo Dukung Percepatan Capaian Sasaran di Desa Timpik Kabupaten Semarang

Kamis, 11 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Vaksinasi Massal Partai Perindo Dukung Percepatan Capaian Sasaran di Desa Timpik Kabupaten Semarang
Kepala Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Triyono menjelaskan vaksinasi massal yang digelar Partai Perindo dan Dinas Kesehatan di balai desa setempat, Kamis (12/11/2021). Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
UNGARAN - Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang menggelar vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 di Balai Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Kamis (12/11/2021). Vaksinasi massal ini menambah jumlah capaian sasaran vaksin dosis 2 di Desa Timpik.

Kepala Desa Timpik Triyono mengatakan, vaksinasi massal dosis 1 maupun dosis 2 yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan mempermudah warga dalam mendapatkan vaksin. Selain itu, juga mendorong percepatan capaian sasaran vaksinasi.



"Sampai saat ini capaian sasaran vaksin dosis 1 di desa kami mencapai 96 persen. Sedangkan vaksin dosis 2 mencapai 64 persen," kata Triyono disela-sela vaksinasi.

Atas dasar itu, Triyono memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan dan Partai Perindo yang telah menggelar vaksinasi massal di desanya. "Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Perindo dan Dinas Kesehatan yang telah membantu warga dalam mendapatkan vaksin," ujarnya.

Dia berharap, ke depan Partai Perindo bisa mendukung warga Desa Timpik dalam pelaksanaan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap Partai Perindo bisa menggelar kegiatan lainnya untuk kemajuan Desa Timpik dan masyarakat. Semoga kerjasama yang baik dan silaturahmi ini bisa terus terjalin," ucapnya.


Sementara itu, salah seorang warga Desa Timpik Putri Novilia Agitha (20) mengaku senang dengan adanya vaksinasi massal COVID-19 yang divasilitasi Dinas Kesehatan dan Partai Perindo.

"Vaksinasi massal ini sangat membantu warga dalam mendapatkan vaksin. Saya ucapkan terimakasih," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)