Manado Gempar! Aksi Brutal Pria Tikam Korban Pakai Pisau di Hotel Beredar di Medsos

Kamis, 11 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
Manado Gempar! Aksi Brutal Pria Tikam Korban Pakai Pisau di Hotel Beredar di Medsos
Rekaman aksi penganiayaan brutal dengan senjata tajam di salah satu hotel yang beredar di media sosial menggemparkan warga Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga Manado, Sulawesi Utara digemparkan dengan beredarnya rekaman video aksi penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi di salah satu hotel. Video pendek berdurasi 1.44 detik yang mempertontonkan adegan penganiayaan brutal beredar di media sosial (medsos).

Dalam video yang diambil dari rekaman CCTV itu terlihat seorang pria bertelanjang dada lari dari kejaran seorang pria berkaus hitam.



Pria tersebut kemudian terjatuh ke lantai, sementara si kaus hitam terlihat marah-marah dan mengacungkan pisau panjang yang dibawanya.

Sambil marah-marah, terlihat si kaus hitam sempat menikam korban satu kali. Sementara pria malang tersebut terlihat mengangkat kakinya berusaha menghindari tikaman sambil kedua telapaknya menempel seperti meminta maaf.

"Ohh dari kamar dorang dusu (Ooh dari kamar mereka mengejarnya)," kata narasi dalam video tersebut dikutip Kamis (11/11/2021).

Pria berkaus hitam tersebut terlihat berusaha menikam korban kembali tapi berhasil ditahan oleh salah seorang pria yang berada di situ. Pelaku kembali mengacungkan pisaunya namun kembali ditahan oleh salah seorang wanita berpakaian biru-biru yang diduga merupakan pacar pelaku.

"Depe maitua itu (pacarnya itu)," ujar perekam video itu.



Tidak lama kemudian, terlihat beberapa orang wanita datang melerai pertikaian tersebut. Salah seorang wanita berusaha mengambil pisau pelaku namun tidak berhasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)