Mantan Direktur PDAM Pemalang Pimpin Bank Bapera Batang

Jum'at, 05 Juni 2020 - 08:26 WIB
loading...
Mantan Direktur PDAM Pemalang Pimpin Bank Bapera Batang
Bupati Batang Wihaji menyaksikan Dirut Baru Bapera Aji Setya Budi mendatangai berita acara pengangkatan, Kamis (4/6/2020). FOTO/Istimewa
A A A
BATANG - Mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pemalang Aji Setya Budi resmi menjabat sebagai Direktur Bank Bapera Batang . Bupati Batang Wihaji berharap dirut baru Bapera bisa membenahi kinerja lembaga milik pemerintah daerah itu.

Wihaji juga meminta Bapera agar menyiapkan inovasi karena kompetitor cukup banyak. Perbaikan dari mulai hal yang paling sederhana hingga paling rumit menjadi target yang harus dilakukan.

"Kompetitor perbankan cukup banyak, maka selain melayani masyarakat Bapera juga harus untung. Apalagi menghadapi new normal yang tentunya ada inovasi dan teori baru dengan model yang mengikuti zaman," kata Wihaji , Kamis (4/6/2020). ( )

Direktur Utama Bapera, Aji Setiabudi menyatakan pihaknya segera menyusun business plan dalam waktu dekat, serta memetakan persoalan serta menyusun rencana pengembangan Bapera. "Dari business plan akan kita sampaikan target dan kinerja kita dan percepatan capaian yang akan kita capai," ujar Aji Setiabudi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)