Preview Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Duel Emosional Juku Eja

Sabtu, 06 November 2021 - 09:36 WIB
loading...
Preview Bhayangkara FC vs PSM Makassar: Duel Emosional Juku Eja
Para pemain PSM Makassar saat tampil di Liga 1 Indonesia. Foto: Sindonews
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan 11 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, DI Yogyakarta pada Sabtu (6/11/2021) malam ini. Duel kedua tim diprediksi bakal dihiasi ketegangan dan emosional selama pertandingan.

Bagaimana tidak, pertemuan PSM Makassar dengan Bhayangkara FC memang kerap diwarnai insiden. Seperti yang terjadi pada Liga 1 2018 putaran kedua, dimana Hasim Kipuw dan Elio Martins terlibat perkelahian dan berujung kartu merah.



Setahun setelahnya di Piala Indonesia , terjadi insiden di luar lapangan usai laga antara PSM vs Bhayangkara FC. Dimana ruang ganti Stadion Andi Mattalatta yang digunakan The Guardians rusak. Pada laga itu, Bhayangkara FC memang kalah 2-1 dari PSM Makassar.

Belum lagi kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan, karena memiliki misi berbeda di laga ini. Kondisi itu membuat duel Bhayangkara FC versus PSM Makassar semakin panas.

PSM Makassar membutuhkan tiga poin demi tetap bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2021. Sehingga tidak terlempar lagi ke papan tengah, sebagai penutup seri kedua ini.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija cukup percaya diri menghadapi laga malam ini. Dia percaya anak asuhnya bisa kembali memetik hasil positif.

"Kita tahu meraih kemenangan di setiap pertandingan sulit. Tapi saya percaya kepada pemain saya," kata Milo sapaannya dalam sesi konferensi pers usai laga pada Jumat (5/11) kemarin.

Milo menuturkan, timnya sudah melakukan persiapan yang matang demi meraih tiga poin di laga malam ini. Dia percaya Wiljan Pluim dkk bisa menuntaskan perlawanan Bhayangkara FC.

"Kami punya pemain bagus dan bisa dipercaya. Dalam tim kompetisi di setiap pertandingan semakin baik. Bhayangkara juga punya pemain bagus," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)