Redmi Note 9 Bakal Hadir di Indonesia pada 9 Juni Besok

Kamis, 04 Juni 2020 - 23:41 WIB
loading...
Redmi Note 9 Bakal Hadir di Indonesia pada 9 Juni Besok
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA -
Pandemi Corona yang belum jua berakhir tak menyurutkan produsen ponsel Xiaomi untuk meluncurkan produk terbarunya. Lewat media sosial Instagram resminya @xiaomi.indonesia, Xiaomi dijadwalkan akan merilis Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia pada 9 Juni 2020 mendatang.

Peluncuran keduanya dapat disaksikan secara live streaming. "#XiaomiIndonesia mengundang kamu untuk nonton live-streaming peluncuran seri yang memiliki fitur-fitur JAWARA, Redmi Note 9 Series," tulis akun tersebut. ( Baca:Jadi Penari Utama BTS, Begini Perjalanan Karir Kim Taehyung )

Kehadiran dua perangkat ini melengkapi lini seri Redmi Note dari Xiaomi yang dikenal sebagai seri legendaris yang menciptakan benchmark baru untuk smartphone mid range di kelasnya.

Secara spesifikasi tentu terdapat perbedaan di antara keduanya. Menurut laman GSM Arena, versi Pro ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 720G. Ukuran layarnya juga lebih besar, yakni 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus.

Sementara untuk versi regulernya, Xiaomi menyematkan chipset MediaTek Helio G85, dengan ukuran layar yang lebih kecil yakni 6,53 inci.

Dari desain di poster yang diunggah, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro tampak memiliki empat kamera belakang. Keempat kameranya ditaruh dalam bingkai persegi.

Keduanya sama-sama dibekali baterai 5020 mAh dengan fast charging 30W.

Belum diketahui berapa harga dari kedua produk ini. Jika ingin menyaksikan peluncuran keduanya, Anda bisa mengunjungi laman parajawara. Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)