PHI Percaya Diri Pasarkan Program Pergantian Tahun

Rabu, 03 November 2021 - 18:21 WIB
loading...
PHI Percaya Diri Pasarkan Program Pergantian Tahun
Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) meluncurkan program dan paket istimewa pergantian tahun. Foto: Sindonews/Muctamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Kasus Covid-19 yang melandai dan capaian vaksinasi yang terus bergerak naik menciptakan optimisme terhadap berbagai sektor usaha, termasuk perhotelan . Salah satu operator perhotelan terbesar di Kota Makassar, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) pun percaya diri untuk meluncurkan program dan paket istimewa pergantian tahun.

Melalui tema 'Goodbye 2021 Hello 2022', unit-unit bisnis PHI, di antaranya The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Hotel, Almadera Hotel, dan Phinisi Point, masing-masing sudah mengemas program dan paket istimewa untuk dipasarkan kepada masyarakat.

Baca Juga: Hotel Mulai Tawarkan Paket Tahun Baru

Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha mengungkapkan, pemerintah mengeluarkan imbauan untuk tidak bepergian pada akhir tahun, sehingga menikmati momen pergantian tahun di hotel-hotel PHI bisa menjadi pilihan terbaik.

"Masyarakat jangan berkecil hati dalam menyambut tahun baru bersama kami. Ada paket kamar dan gala dinner yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan . Tentu paket yang kami tawarkan disesuaikan dengan kondisi saat ini," ungkap Ellen, sapaan akrabnya.

Marketing Communication Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir menjelaskan The Rinra mengusung tema The Fame pada perayaan pergantian tahun. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp3,68 juta per kamar termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 5 tahun.

Khusus untuk tamu-tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran paket sebelum tanggal 1 Desember 2021 akan mendapatkan potongan senilai 10% dari harga normal. "Secara garis besar ada 175 kamar yang kami jual. Harapannya bisa 80 persen (terjual)," ungkap Azis.

Marketing Communucation Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan Claro Makassar mengusung tema Rise and Shine untuk program tahun baru. Ada paket kamar, gala dinner dengan rangkaian hiburan, serta doorprize. Harga paket kamar mulai dari Rp1,5 juta sudah termasuk gala dinner untuk dua orang.

Ada juga paket room only dengan harga Rp1,2 juta serta additional gala dinner senilai Rp500 ribu untuk dua orang. Tidak ketinggalan, Claro juga menawarkan paket presale atau early bird sampai 30 November, yaitu paket room only Rp1 juta serta paket kamar termasuk gala dinner Rp1,3 juta.

"Kami ada 585 kamar. Tahun lalu, okupansi kami 93 persen dari target 100 persen. Tahun ini kita tetap optimis bisa 100 persen, apalagi ada doorprize juga 1 unit motor," ungkap Yudi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.177#12.26)