Tempat Bermain Anak Dibuka, Pengunjung Serbu Mal di Bandung

Senin, 01 November 2021 - 07:58 WIB
loading...
Tempat Bermain Anak Dibuka, Pengunjung Serbu Mal di Bandung
Anak anak ramai mengunjungi tempat permaianan di Mal Ubertos, Kota Bandung, Minggu (31/10/2021). Foto Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Sejumlah tempat bermain anak di pusat perbelanjaan dan mal di Kota Bandung ramai dikunjungi warga. Ramainya tempat bermain anak seiring telah dibukanya PPKM untuk sektor hiburan.

Pantauan MPI di Mal Ubertos, tempat bermain anak di lantai tiga cukup dipadati pengunjung. Anak-anak mulai balita hingga 12 tahun, tampak menggunakan berbagai fasilitas bermain di mal yang berada di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Minggu (31/10/2021).

Beberapa permainan anak yang ramai dikunjungi misalnya Kids At Play, Fruit Kids, dan permaiaan lainnya. Mereka bermain wahana seluncuran, trampolin, mandi bola, mobil-mobilan, kuda, skuter, sepatu roda, dan lainnya.

"Tempatnya enak, luas, jadi main di sini. Apalagi sudah lama tutup, jadi baru sekarang bisa main lagi," kata salah seorang pengunjung, Qiyara.

Menurut dia, sudah lebih dari empat bulan lamanya tidak bisa bermain di wahana tersebut. Sehingga saat ada kesempatan buka, dia langsung bermain. Dengan harga Rp40.000 dia bisa bermain di wahana sepuasnya.

Sementara itu, salah seorang operator permainan anak mengaku, sejak diperbolehkan buka beberapa pekan lalu, pengujung berangsur-angsur mulai ramai. Mayoritas pengunjung adalah warga di daerah sekitar yang sudah biasa bermain di tempat ini.

"Tapi ramai seperti ini cuman akhir pekan aja. Kalau hari biasa masih sepi. Tapi mendingan daripada kami tidak buka sama sekali. Menganggur di rumah," jelas dia.

Dia berharap, pandemi tidak membuat kasus COVID-19 kembali naik. Dia khawatir tempat permaianan ditutup kembali.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)