Vaksinasi ODGJ, Polres Pematangsiantar Datang ke Rumah-rumah Warga

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Vaksinasi ODGJ, Polres Pematangsiantar Datang ke Rumah-rumah Warga
Petugas vaksinator didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Barat melakukan vaksinasi COVID-19 ke rumah-rumah warga,Sabtu (29/10/2021). Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Polres Pematangsiantar dibantu TNI AD dan Dinas Kesehatan, melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap warga yang mengalami gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ ) di Kecamatan Siantar Barat dan Siantar Timur, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan vaksinasi di Kecamatan Siantar Barat dipimpin Kapolsek Iptu Ringgas Lubis dan di Polsek Siantar Timur dipimpin Kapolsek Iptu Rudi Panjaitan.

"Vaksinasi terhadap warga ODGJ dilaksanakan dengan mendatangi rumah-rumah warga dan merupakan bagian dari pelayanan kambtibmas mendukung pemerintah dalam penanggulangan COVID-19, " ujar Rusdi.

Rusdi mengatakan, pemberian vaksin terhadap ODGJ dilakukan setelah Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Babinsa Kodim 0207 Simalungun melakukan pendataan dan menyampaikan sosialisasi kepada keluarga penderita terkait pemberian vaksinasi COVID-19.

Polres Pematangsiantar kata Rusdi terus mendukung program pemberian vaksin door to door sehingga diharapkan penerima vaksin COVID-19 bisa memenuhi target.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0002 seconds (0.1#10.140)