Gagas Percepatan Vaksinasi di Kampus, Kapolda Kalteng Raih Penghargaan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:25 WIB
loading...
Gagas Percepatan Vaksinasi di Kampus, Kapolda Kalteng Raih Penghargaan
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo yang menggagas vaksinasi di kampus menerima penghargaan dari UNKRIP. Foto/Ist
A A A
PALANGKA RAYA - Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) memberikan apresiasi kepada Polda Kalimantan Tengah (Kalteng). Apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan oleh Rektor UNKRIP Benius kepada Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan para pejabat Utama Polda Kalteng. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih rektor serta seluruh civitas akademika UNKRIP kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat. Percepatan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung Kalteng zona hijau.



Benius menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Kalteng, karena telah membantu serta memberikan respons positif dalam rangka penanganan COVID-19 dan percepatan vaksinasi di UNKRIP khususnya diwilayah Kalteng. "Saya berharap kedepannya Kalteng zona hijau dapat segera terwujud melalui inovasi ini," ungkapnya, Selasa (26/10/2021).

Semantara Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan terima kasihnya kepada Rektor UNKRIP yang telah memberikan penghargaan ini. "Semoga ke depannya Polda Kalteng semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah di bidang Kepolisian khususnya penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi," ungkapnya.



Lebih lanjut Dedi menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan penghargaan yang berlangsung di Mapolda Kalteng ini diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)