Puncak HUT ke-9 RSPAU dr S Hardjolukito, Marsma Mukti: Semangat untuk Terus Berinovasi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 12:21 WIB
loading...
Puncak HUT ke-9 RSPAU dr S Hardjolukito, Marsma Mukti: Semangat untuk Terus Berinovasi
Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian (tiga dari kanan) bersama para staf saat puncak HUT ke-9 rumah sakit.Foto/ist
A A A
YOGYAKARTA - RSPAU dr. S. Hardjolukito menggelar puncak hari ulang tahun (HUT) ke-9, Selasa (26/10/2021) di lapangan apel rumah sakit. Acara berlangsung meriah saat memasuki area rumah sakit.

Umbul-umbul berbagai warna bertuliskan HUT RSPAU dr. S. Hardjolukito dipasang di setiap sudut. Baliho dengan tulisan serupa dan perjalanan RSPAU dari masa ke masa juga terpampang sebagaibackgroundkegiatan HUT ini.

Pandemi COVID 19 tidak menyurutkan semangat keluarga besar RSPAU dr. S Hardjolukito untuk terus berkreativitas namun terus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Berkebaya Bali, Sukmawati Soekarnoputri Jalani Prosesi Pindah Agama Memeluk Hindu

Tema ulang tahun kali ini “Pantang Menyerah Demi Indonesia Sehat dengan Kebersamaan Menjadi yang Terbaik”. Acara diawali dengan senam bersama diikuti seluruh anggota RSPAU dr. S Hardjolukito, kemudian pembukaan puncak kegiatan HUT oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, pembacaan do’a, pemotongan tumpeng, pemberian tali asih kepada anggota yang pensiun, pengumuman & penyerahan hadiah lomba serta pembagian doorprize.

Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP menyampaikan harapan pada HUT ke-9 RSPAU dr. S Hardjolukito ini agar dapat dijadikan semangat untuk terus bertumbuh, belajar, berinovasi dan berkarya.

“Saya berharap pada usia RSPAU yang ke-9 ini dapat menjadikan diri kita semangat untuk terus bertumbuh, belajar, berinovasi dan berkarya. Karena sesungguhnya tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan. Saat tertinggal satu langkah, maka kita akan terlindas oleh putaran roda perubahan tersebut," katanya saat memberi sambutan.

Ka Humas RSPAU dr. S Hardjolukito Letkol Kes Wartono menambahkan HUT kali ini telah melewati berbagai macam rangkaian kegiatan meliputi perlombaan, lomba voli, bulutangkis, tenis, serta kegiatan sosial yaitu sumbangan 200.000 liter air bersih di dua dusun di Gunungkidul (dusun Pijenan dan Dusun Jeruken, Panggang, Gunungkidul).

Baca juga: Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Semarang, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta

Selain itu juga bhakti sosial di Panti Asuhan Al-Ikhlas dan Panti asuhan Yappitu Piyungan Bantul), donor darah dan sunatan massal bagi masyarakat DI Yogyakarta dan sekitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)