Kronologi Pembunuhan Pengantin Baru di Bangka Selatan Terungkap, Selengkapnya di Realita

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:39 WIB
Kronologi Pembunuhan Pengantin Baru di Bangka Selatan Terungkap, Selengkapnya di Realita
Kronologi pembunuhan pengantin baru Bangka Selatan akhirnya terungkap. Korban Ella Andini (24) diketahui dibunuh suaminya, M Rafli (21) dengan cara dicekik. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
BANGKA SELATAN - Kronologi pembunuhan pengantin baru di Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung akhirnya terungkap. Korban bernama Ella Andini (24) diketahui dibunuh suaminya M Rafli (21) dengan cara dicekik.

Diketahui terungkapnya kasus tersebut berawal dari ditemukannya jenazah korban di dalam kamar rumah, Rabu (20/10./2021) sore. Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengungkapkan kronologis pembunuhan tersebut.

M Rafli dan korban merupakan sepasang pengantin baru. Keduanya baru menikah pada 7 September 2021 lalu. Rafli dan Ella sedang menikmati bulan madu. Hanya saja rumah tangga yang seumur jagung itu kerap diwarnai pertengkaran.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadhetaGinting #bangkabelitung #pembunuh #pengantinbaru #muhammadrafly #toboali
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (11.252#12.26)