Manjakan Pengunjung, Bazaar Pandemic Hadir di Phinisi Point

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:04 WIB
loading...
Manjakan Pengunjung, Bazaar Pandemic Hadir di Phinisi Point
Phinisi Point menyelenggarakan Bazaar Pandemic untuk memanjakan pengunjung. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Phinisi Hospitality Indonesia , Phinisi Point kembali menggagas sebuah program untuk memanjakan pengunjung. Program itu berupa Bazaar Pandemic (Properti, Furniture, Elektronik, Mobil dan Motor, IT, Computer).

Event yang diwarnai berbagai program seru itu akan hadir mulai 22 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Penerapan protokol kesehatan dipastikan berjalan. Pengunjung diwajibkan jaga jarak dan memakai masker. Tak hanya itu, para pengunjung juga harus sudah divaksin minimal dosis pertama.



Public Relation Executive Phinisi Point , St Anita Nur Alam, menguraikan ada banyak peserta Bazaar Pandemic yang berpartisipasi. Mulai dari Yamaha, Onna Wallpaper, CV Cahaya Baru, D'Sound Makassar, Foodmart, 31 Sudirman Suite, Hinet, hingga Summarecon Mutiara.

Tak hanya itu, para pengunjug juga bakal dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru dan menarik, yaitu lomba fashion show, dikte sempoa dari Miliana Education Centre, Coloring Competition, hingga Dance Competition.

Tidak ketinggalan, ada juga kompetisi eSport berhadiah total Rp15 juta, mulai dari Tekken, Mobile Legend, Pokemon, hingga Free Fire.



Adapun jumlah peserta yang akan berpartisipasi dalam kompetisi e-Sport Mobile Legend sebanyak 205 orang, sedangkan Free Fire mencapai 50 orang. Kompetisi itu bekerja sama dengan Pandora Corp. Serta ada juga talkshow gaming dari Ketua Umum Pengprov ESI (eSports Indonesia).

"Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja dari program Lucky Wheels, hadiah jutaan rupiah, dan merchandise Phinisi Point . Diharapkan, event ini bisa bermanfaat bagi para peserta pameran yang berpartisipasi, seperti properti. Semoga membantu memenuhi target penjualan di masa pandemi," pungkas Anita.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)