Sambut HUT ke-32, MNC Group Melalui MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi di 32 Lokasi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 20:51 WIB
loading...
Sambut HUT ke-32, MNC Group Melalui MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi di 32 Lokasi
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung HighEnd Kawasan MNC Center Jakarta. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan hari ulang tahun ke-32, MNC Group melalui MNC Peduli menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, sosial dan tata kelola (environmental, social, governance/ESG) dengan melaksanakan dan mendukung 32 titik kegiatan vaksinasi di berbagai daerah.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan MNC Group terhadap sesama dan turut menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam penanganan pandemi dengan membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik instansi pemerintah seperti Kemenparekraf, TNI AL dan maupun pihak mitra swasta lainnya.

Baca juga: Gratis! MNC Group Gelar Webinar Series

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah untuk memberikan akses vaksinasi kepada masyarakat sebanyak-banyaknya.

"Karena kita ketahui pada masa pandemi ini kita perlu lakukan berbagai macam cara untuk menekan kurva penyebaran Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi," katanya.

MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi dengan melakukan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca juga: Rayakan HUT ke-32 MNC Group, Ikuti "Nyapit Cuan 2"! Simak Kisi-Kisinya di IG Live MNC Insurance Hari Ini Pukul 16.00

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)