Bidik Penguna Mobile Wanita, Blibli Hadirkan Belanja Cantik

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:03 WIB
loading...
Bidik Penguna Mobile Wanita, Blibli Hadirkan Belanja Cantik
Melalui festival belanja ini Blibli mengajak setiap pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhan mereka. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Blibli sebagai e-commerce lokal berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi setiap pelanggan, termasuk pelanggan perempuan.

Sejalan dengan komitmen ini Blibli kembali menggelar Festival Belanja Cantik yang akan diselenggarakan pada 17–20 Oktober 2021.

Blibli percaya bahwa makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan. Cantik adalah bagaimana setiap perempuan memiliki pandangan positif dan keinginan untuk terus mengembangkan kapabilitas.

Melalui festival belanja ini Blibli mengajak setiap pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhan mereka guna menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya.

Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Kembali hadirnya Festival Belanja Cantik memperkuat komitmen Blibli dalam memberikan relevansi tersendiri bagi para pelanggan perempuan. Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia,” ujar Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (20/10/2021).


Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu.

'' Festival Belanja Cantik menghadirkan nilai tambah yang memungkinkan para pelanggan perempuan untuk mendapat kepuasan lebih dalam melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari,'' jelas Marlen

Program ini memberikan rangkaian promo yang begitu menarik, yaitu Brand Deals dengan diskon hingga 90%, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700.000, serta Top Spender Program.

Festival Belanja Cantik juga menghadirkan inspirasi belanja untuk para Bubu cermat bersama Bunga Citra Lestari.

Selain memberikan gratis ongkir dan mendorong penggunaan brand lokal, Blibli juga memastikan jaminan produk original, pengiriman cepat, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, serta opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)