Berkontribusi Bagi Perkembangan Hukum, Hendra Terpilih sebagai Advokat Berprestasi Asia

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:20 WIB
loading...
Berkontribusi Bagi Perkembangan Hukum, Hendra Terpilih sebagai Advokat Berprestasi Asia
Advokat muda Tanah Air Hendra Setiawan Boen masuk dalam daftar advokat berprestasi di Asia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Advokat muda Tanah Air Hendra Setiawan Boen masuk dalam daftar advokat berprestasi di Asia. Hendra dinilai telah berkontribusi dalam perkembangan hukum Indonesia.

Lewat unggahan di akun media sosial LinkedIn miliknya, Hendra Setiawan Boen, menyampaikan namanya masuk daftar penerima penghargaan 40 under 40 versi majalah anak perusahaan Thomson Reuters yaitu Asian Legal Business edisi Oktober 2021.

Sebagai informasi, penghargaan tahunan ini diberikan oleh majalah Asian Legal Business untuk 40 advokat litigasi dan korporasi Asia berusia di bawah 40 tahun yang melakukan pekerjaan penting berdasarkan survey kepada klien dan pengacara-pengacara Asia. Dalam daftar tersebut, kata dia, dirinya selaku Managing Partner Frans & Setiawan Law Office ini menjadi satu di antara dua pengacara asal Indonesia yang terpilih dari 400 kandidat di seluruh Asia.

Pemilihan Hendra oleh majalah Asian Legal Business antara lain karena jasa hukum yang diberikan beberapa tahun terakhir dinilai penting dan berkontribusi besar kepada perkembangan hukum dan bisnis di Indonesia misalnya akuisisi tanah dalam proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung, keterlibatan dalam Direktorat Hukum Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin sampai menangani sengketa antar lintas batas negara senilai USD50 juta dan kepailitan Petroselat Ltd.

“Suatu kehormatan bagi saya dan Frans & Setiawan Law Office, apalagi mengingat nama-nama pengacara dan kantor besar Asia dalam daftar tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah buah dari kerja keras kami untuk para klien diakui para klien dan kolega sejawat hingga tingkat Asia,” ujar Hendra Setiawan Boen yang juga penerima penghargaan sebagai Rising Stars Lawyer dari Indonesia versi majalah Asian Legal Business edisi Maret 2020.

Hendra bercerita dia tidak pernah membayangkan akan menerima penghargaan prestisius yang menjadi dambaan para pengacara di Asia tersebut namun bersyukur karena didikan dan dukungan orang tuanya sehingga memberikan dia etos kerja yang membuahkan hasil manis ini. Bagi Hendra, orang tua adalah penyemangat dan memberikan motivasi untuk lebih baik karena dia ingin membuat prestasi yang membanggakan dan membahagiakan orang tuanya.

“Selain dukungan keluarga, kita juga harus memiliki rekan kerja yang memiliki satu visi dan misi sebagai teman diskusi dan terus mengasah kemampuan berlogika dan mengisi pengetahuan tentang hukum terbaru yang terus berkembang. Saya juga bersyukur karena partner saya di Frans & Setiawan Law Office atas hal ini,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)