Hanwha Dream Race 8+ Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari Sambil Berdonasi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 02:02 WIB
loading...
Hanwha Dream Race 8+ Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari Sambil Berdonasi
Hanwha Dream Race 8+ Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari Sambil Berdonasi. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Sebuah perusahaan asuransi asal Korea, Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), mengajak masyarakat untuk berlari sambil berdonasi. Caranya ikut virtual run for charity Hanwha Dream Race 8+ yang akan berlangsung hingga 24 Oktober 2021.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan acara ini adalah bagian dari rangkaian acara ulang tahun ke-8 Hanwha Life Insurance Indonesia. Melalui Hanwha Dream Race 8+, masyarakat diajak lebih aktif berolahraga agar tetap sehat, sambil melakukan kebaikan dengan berdonasi.



"Setiap donasi yang terkumpul melalui Hanwha Dream Race 8+ nantinya akan disalurkan melalui Wahana Visi Indonesia.” kata David Yeom.

Masyarakat bisa mendaftar dan berlari dalam Hanwha Dream Race 8+ mulai hari ini sampai dengan 24 Oktober 2021. Dengan biaya pendaftaran Rp50.000, setiap peserta Hanwha Dream Race 8+ telah berdonasi senilai Rp22.500 untuk membantu anak dan lansia yang terdampak Covid-19 .

Peserta dapat memilih salah satu dari empat kategori Hanwha Dream Race 8+ yakni:
1) Individual Furthest Run (lari menempuh jarak minimal 8 km, maksimal sejauhnya)
2) Individual Most Consistent Run (lari menempuh jarak minimal 1 km selama 8 hari berturut-turut)
3) Group Fastest Run (lari kelompok 5 orang dengan waktu rata-rata kelompok tercepat, dan menempuh jarak minimal 8 km per orang atau 40 km per kelompok)
4) Group Furthest Run (lari kelompok 5 orang, dengan menempuh jarak minimal 88 km per kelompok dan minimal 8 km per orang)
Tersedia total 100 medali dan 50 jersey untuk para Top Runners Hanwha Dream Race 8+.

Selain itu, bagi setiap peserta Hanwha Dream Race 8+ yang telah menempuh jarak 8 km (tidak berlaku kelipatan) Hanwha Life akan memberikan voucher Life+Point senilai Rp50.000 yang dapat ditukarkan di ratusan merchant. Peserta yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan 200 lucky draw berupa 8 Samsung Smart Watch 4, 8 Xiaomi Mi Watch, Voucher MAP senilai 8 juta, 88 Eundan vitamin dan 88 Ecobag Hanwha Life.

Peserta juga dapat mengikuti Instagram Photo Competition untuk mendapatkan tambahan voucher Life+ Point. Caranya dengan post moment ketika berlari dalam Hanwha Dream Race 8+ dengan menggunakan hashtag #DreamRace8Plus #HanwhaLife8thAnniversary, serta follow dan mention akun Instagram @hanwhalife.id.

Setiap peserta yang berpartisipasi dalam Instagram Photo Competition Hanwha Dream Race 8+ akan mendapatkan tambahan voucher Life+Point senilai Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan), dan tiga orang pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher Life+Point senilai Rp500.000.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)