Kendarai Motor Tengah Malam, Agus Tewas Setelah Menabrak Truk Tangki

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:03 WIB
loading...
Kendarai Motor Tengah Malam, Agus Tewas Setelah Menabrak Truk Tangki
Warga mendatangi lokasi kecelakaan lalulintas di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Medan kilometer 13-14, Desa Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok,Selasa (2/6/2020) tengah malam kemarin.(Sindonews.com/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Agus Andika (19) warga Desa Padang Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Medan kilometer 13-14, Desa Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (2/6/2020) tengah malam.

Kapolres Simalungun melalui Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan didampingi Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar,kepada Sindonews.com, Rabu (3/6/2020) mengatakan korban tewas di lokasi kejadian karena menabrak truk tangki hingga luka parah dan sepeda motornya ringsek.

Menurut Jodi, korban mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi BK 5363 WAU tanpa SIM dan STNK datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. (BACA JUGA: Mayat dengan Luka Tusuk Ditemukan di Depan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo)

Setibanya di lokasi kejadian berupaya mendahului kenderaan di depannya dengan mengambil jalur kanan. Namun korban tidak memperhatikan dari arah berlawanan melintas truk tangki dan menabraknya.

"Korban diduga tidak hati-hati saat akan mendahului kenderaan searah di depannya dari jalur kanan menabrak truk tangki yang datang dari arah berlawanan," sebut Jodi.

Pengemudi mobil tangki melarikan diri usai kejadian, dan jenazah korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar menambahkan polisi masih menyelidiki keberadaan pengemudi truk tangki yang belum diketahui identitasnya. (BACA JUGA: Peras Manager SPBU, Preman Kampung Diamankan di Batubara)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)