Perusahaan Baja Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK atau STM Buruan Daftar

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:57 WIB
loading...
Perusahaan Baja Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK atau STM Buruan Daftar
PT Inter World Steel Mills Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga produksi. Adapun salah satu kualifikasinya yakni Lulusan SMK/STM. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Inter World Steel Mills Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga produksi. Adapun pegawai yang diterima nantinya akan ditempatkan di Tangerang, Banten.

“Untukmu Rekanaker! PT Inter World Steel Mills Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (12/10/2021).



Sebagai informasi, PT Inter World Steel Mills Indonesia berdiri sejak 1971 sebagai perusahaan baja pertama yang memproduksi pelat strip di Indonesia. Pabrik besi pertamanya terletak di Jakarta Utara, menempati lahan seluas 4,6 hektar.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 31 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Batas pendaftaran 31 Oktober 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

- Lulusan SMK /STM jurusan Mesin Produksi/Mekanik/Teknik Pendingin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)