Pejabat Baru Diminta Fokus Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pilkada

Rabu, 03 Juni 2020 - 00:31 WIB
loading...
Pejabat Baru Diminta Fokus Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pilkada
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta saat serah terima jabatan di Mapolda Kalsel, Selasa (2/6/2020). Foto/ist
A A A
BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta mengingatkan pejabat yang baru dilantik fokus pada upaya penanganan wabah pandemi COVID-19 .

Mereka juga diminta fokus pada penanggulangan Karhutla dan pengamanan Pilkada serentak 2020. Semua itu, kata Niko, memerlukan perhatian khusus dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Untuk pejabat baru yang baru diucapkan sumpah segera menyesuaikan tugas yang diemban untuk memberikan konstribusi positif bagi masyarakat," ujar Niko dalam keterangannya usai serah terima jabatan di Mapolda Kalsel, Selasa (2/6/2020).

Dalam serah terima jabatan itu diikuti oleh pejabat baru yakni Karo Logistik dari Kombes Pol Bambang Hermanto kepada Kombes Pol Anwar Sunarjo. Kemudian Karo Rena dari Kombes Pol Iwan Prasodjo kepada Kombes Pol Tejo Wijanarko. Selanjutnya, Kapolres HSS dari AKBP Dedi Eka Jaya Helmi kepada AKBP Siswoyo. (Baca juga: 4 Dokter Satu Keluarga di Denpasar Dinyatakan Positif COVID-19 )

Selaku Kapolda Kalsel beserta staf dan Bhayangkari, Niko mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsihnya terhadap kemajuan Polda Kalsel. (Baca juga: Bertemu Tokoh Lintas Agama, Jokowi Jelaskan Alasan Tak Berangkatkan Haji )

Sementara, untuk pejabat yang baru diucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Polda Kalsel dan segera menyesuaikan sesui tugas yang diemban.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)