Soal Pencapresan, Prabowo Diyakini Dengarkan Suara Kader Gerindra

Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:05 WIB
loading...
Soal Pencapresan, Prabowo Diyakini Dengarkan Suara Kader Gerindra
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto diyakini mendengarkan suara kader terkait pencapresan. Prabowo selalu mengedepankan keutuhan bangsa dan negara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diyakini akan mendengarkan suara kader terkait pencapresan di Pilpres 2024. Prabowo selalu mengedepankan keutuhan bangsa dan negara di atas kenyamanan pribadi.



"Tapi perlu diingat kita tidak bisa maju sendiri, jadi pasti akan sangat tergantung dengan keputusan lebih dari partai kami," lanjut Rahayu.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, sudah dipastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju lagi menjadi capres pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," ujar Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021) kemarin.

Ahmad Muzani mengatakan, dorongan dari kader dan melihat kondisi bangsa saat ini, membuat Partai Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

"Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," kata Muzani.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)