Alamak! Stadion Andorra vs Inggris Terbakar, Laga Terancam Batal

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 23:45 WIB
loading...
Alamak! Stadion Andorra vs Inggris Terbakar, Laga Terancam Batal
Estadi Nacional tempat pertandingan timnas Andorra versus Inggris terbakar/Foto/Twitter/i sport (@iPaperSport)
A A A
ANDORRA LA VELLA - Estadi Nacional tempat pertandingan tim nasional (timnas) Andorra versus Inggris terbakar, Jumat (8/10/2021) sore waktu setempat. Belum dipastikan apakah laga dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa tersebut tetap akan digelar di stadion itu atau dibatalkan.

Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (8/10/2021), belum diketahui penyebab kebakaran venue bertanding Pasukan Gareth Southgate kontra Andorra tersebut.



Dalam sebuah tayangan langsung yang ditampilkan Sky Sport, api melalap sisi lapangan yang digunakan untuk pengecekan Video Asisstant Referee (VAR) dan berada sangat dekat dengan lapangan. Kobaran api yang terlihat juga cukup besar.

Tayangan tersebut juga menunjukkan sejumlah petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api. Insiden tersebut tentu saja akan mengancam laga antara Andorra vs Inggris yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (9/10/2021) malam waktu lokal atau Minggu (10/10/2021) pukul 01.45 WIB.



Namun begitu, laporan tersebut melanjutkan bahwa akan sulit bila pertandingan dibatalkan begitu saja mengingat jadwal yang padat. Sebab, mengatur ulang pertandingan sebelum November akan menjadi perkara bagi kedua tim karena jeda Internasional akan segera berakhir.

Sementara itu, The Three Lions -julukan Inggris- saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Gareth Southgate belum terkalahkan dalam enam pertandingannya dan berhasil mengumpulkan 16 poin.

Di sisi lain, sang tuan rumah Andorra berada di peringkat kelima klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Inggris berhasil melibas Andorra 4-0 saat pertemuan pertama di Wembley, Inggris pada Minggu (5/9/2021) silam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)