Rayakan HUT ke-7, DPW Perindo Sulbar Launching Pilot Project Ekonomi Kreatif

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 22:05 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, DPW Perindo Sulbar Launching Pilot Project Ekonomi Kreatif
Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim saat melounching pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo, sebagai rangkaian HUT ke-7. Foto: iNewsTV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Menyambut HUT ke-7 Partai Perindo , Ketua DPW Perindo Sulbar, Muhammad Yasin Hakim punya cara lain memperingatinya dengan meluncurkan pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo .

Peluncuran program itu diikuti puluhan pengurus DPW, DPD, DPC dan sejumlah anggota DPRD Sulawesi Barat dalam rapat koordinasi, di Hotel Pantai Indah Mamuju, Jumat sore (8/10/2021).



Pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo dilaunching bertepatan dengan HUT ke-7 tahun Partai Perindo, selanjutnya akan ditawarkan kepada masyarakat khususnya bagi petani dan pelaku UMKM.

“Hal itu sebagai upaya mendorong peningkatan ekonomi masyarakat menuju Indonesia Sejahtera sebagaimana visi dan misi perjuangan Partai Perindo,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Barat, Muhammad Yasin Hakim.



Menurut Yasin, pilot projek ekonomi binaan Perindo nantinya akan dilakukan secara intens kepada pelaku budidaya dan industri pertanian dan UMKM.

“Project ini akan awali dari komunitas pertanian nilam, selanjutnya akan dilakukan pada komunitas petani dan pelaku umkm lainnya,” ungkapnya.

Hadirinya pilot project ekonomi kreatif binaan Partai Perindo disambut baik masyarakat.

Haris, salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, masyarakat sangat antusias dan siap melaksanakan pilot projekct ekonomi kreatif binaan perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)