Viral! Video Aksi Nekat Pemotor Lepas Tangan, Joget, dan Nungging di Atas Motor Matic

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:40 WIB
loading...
Viral! Video Aksi Nekat Pemotor Lepas Tangan, Joget, dan Nungging di Atas Motor Matic
Seorang pemotor menjadi viral setelah videonya yang sedang joget-joget sambil lepas tangan dan duduk diatas karung barang ketika melintas di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, diupload di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG BARAT - Sebuh video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan seorang pengendara motor matic joget-joget sambil melepas kedua tangannya dari stang motor viral di media sosial setelah diupload di akun instagram @infobandungbarat.

Pasalnya, yang memakai baju merah dan bercelana jeans hitam tersebut duduk di atas karung barang yang disimpan di atas jok motor. Posisi kakinya juga menginjak karung barang yang disimpan di bagian depan jok motor. Namun wajahnya tidak terlihat jelas karena memakai helm.

Sehingga posisi duduk pemotor tersebut menjulang tinggi melebihi stang motor. Ketika memegang stang dia pun telihat nungging sehingga sangat membahayakan. Namun dia tampak santai saat terekam kamera joget-joget di atas motor matic yang berwarna kombinasi merah hitam tersebut.

Aksinya yang membahayakan tersebut sangat disesalkan. Apalagi terlihat sang pemotor juga menerobos lampu dengan menancap gas motornya. Alhasil sejak diposting selama 18 jam, video viral tersebut sudah mendapatkan komentar dari 163 netizen.

Berdasarkan penelusuran, aksi pemotor nekat tersebut dilakukan di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Motor tersebut melaju dari arah Saguling menuju gerbang keluar kompleks Kota Baru di kawasan Padalarang.

Hal itu terlihat jelas dari rekaman video yang memperlihatkan adanya gambar pusat perbelanjaan furniture terbesar di Kota Baru. Suasana jalanan yang lebar, pepohonan dan taman di tengah jalan, serta jembatan kuning dan setopan lampu merah yang diterobos oleh si pengemudi motor tersebut.

"Iya ini gak salah lagi, tempatnya di Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Ada Ikea, setopan, dan lampu merah. Kocak dan nekat banget," kata Dani (35) warga Padalarang saat ditunjukkan video viral tersebut, Senin (4/10/2021).

Sementara kolom komentar netizen di media sosial banyak yang menuliskan jika adegan pemotor itu berbahaya dan bukan untuk ditiru. Seperti yang dituliskan @marsyafitria94: please jangan kaya gini ya kalau ke kotbar, kemudian @yunnn.ggg: kalau kita disitu pasti ketawa kenceng, sementara @mentarifajariah: kade geubis mang dengan pasang emoji nangis.
(don)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)
pixels