1.500 Warga Antusias Ikut Vaksinasi yang Digelar Perindo dan Pemkab Kendal

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 12:59 WIB
loading...
1.500 Warga Antusias Ikut Vaksinasi yang Digelar Perindo dan Pemkab Kendal
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama Waketum Perindo, Syafril Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksin Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng, Sabtu (2/10/2021). Foto/iNews TV/Edi Prayitno
A A A
KENDAL - Warga Kendal antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Partai Perindo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal di Sentra Vaksin Stadion Kebondalem, Sabtu (2/10/2021). Dari target sebanyak 700 orang, ternyata peserta membludak hingga mencapai 1.500 orang.

Warga bahkan sudah mulai mendatangi lokasi vaksinasi sejak pukul 06.30 WIB padahal sentra vaksinasi dibuka pukul 07.30 WIB.



Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah bekerjasama memberikan fasilitas lokasi yang nyaman dan sudah diatur sehingga vaksinasi berjalan tertib.

“Kegiatan ini dalam rangka menyongong 7 tahun Partai Perindo. Saya berterima kasih kepada Bupati Kendal yang sudah berkolaborasi dengan Perindo untuk melaksanakan vaksinasi ini. Harapannya Kendal akan mencapai level satu dalam waktu dekat," kata Syafril usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.



Sementara itu Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, untuk mengejar herd immunity dari pemerintah pusat, saat ini di Kendal sudah sebanyak 400.000 warga yang divaksin.

"Tentunya kita ingin meningkatkan antusias dan percepatan vaksinasi dengan pihak lain, salah satunya dengan Partai Perindo untuk bisa mengejar percepatan vaksin," terangnya.

Kolaborasi dengan pihak lain terus dikembangkan agar Kendal bisa menjadi level satu. "Dan sebagai daerah yang terus turun levelnya akan meningkatkan antusiasme masyarakat sehingga target bisa tercapai," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)