Marriott International Kembali Gelar Virtual Run to Give 2021

Kamis, 30 September 2021 - 18:52 WIB
loading...
Marriott International Kembali Gelar Virtual Run to Give 2021
Marriott International kembali menggelar Virtual Run to Give tahun ini. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Virtual run to give hadir kembali tahun ini. Acara lari amal secara virtual ini digelar Portofolio Hotel dan Resor Marriott di Indonesia, menyusul kesuksesannya di tahun-tahun sebelumnya. Acara ini akan berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober 2021.

Run to give merupakan program tahunan Marriott yang telah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan mengembangkan lingkungan people-first untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan. Dengan acara ini, Marriott juga mendorong karyawannya peduli terhadap komunitas di sekitarnya.



Di Makassar, Four Points by Sheraton Makassar, jaringan Marriott akan mengadakan beberapa kegiatan outdoor untuk partisipasi. Seperti Belrari selama 8 jam Bersama General Manager I Gede Sujana dan berlari 21 km tanggal 30 Oktober 2021. Kegiatan ini akan mendorong komunitas Marriott di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan, mempererat hubungan, dan juga akan mendukung penggalangan dana untuk kebaikan bersama.

Untuk mengikuti kegiatan amal ini, calon peserta diharuskan membayar biaya pendaftaran sekitar Rp200.000. Sebagai bagian dari pendaftaran, peserta akan menerima e-sertifikat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)