Hilang 16 Hari dan Ditemukan Jadi Tengkorak, Wanita Cantik Ini 2 Kali Ditusuk Rekan Kerjanya

Senin, 27 September 2021 - 06:36 WIB
loading...
Hilang 16 Hari dan Ditemukan Jadi Tengkorak, Wanita Cantik Ini 2 Kali Ditusuk Rekan Kerjanya
Juwanah (25) yang dilaporkan hilang 16 hari, dan ditemukan tewas jadi tengkorak ternyata dibunuh rekan kerjanya. Foto/iNews TV/Makaryadiansyah
A A A
SAMARINDA - Polisi terus menyelidiki kasus kematian Juwanah (25). Wanita cantik asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur, yang dilaporkan hilang selama 16 hari tersebut, telah ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena hanya tersisa tulang-belulangnya saja.



Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi menyebutkan, dari hasil visum mulai ada titik terang korban murni dibunuh oleh rekan kerjanya. "Dari pakaian korban, ditemukan ada dua bekas luka tusukan benda tajam di bagian punggung," tuturnya.



Harry juga menyebutkan, dua bekas luka tusukan benda tajam tersebut, juga sesuai dengan pengakuan pelaku pembunuhan kepada penyidik yang menyebutkan telah menusuk korban sebanyak dua kali di bagian punggung kanan dan kiri.



Petugas juga menemukan sebilah pisau saat mengevakuasi jenazah korban di tengah hutan dekat jalan poros Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat (24/9/2021) dini hari. Pada leher juga ditemukan tali plastik untuk menjerat korban.

Penemuan jenazah wanita cantik ini terungkap usai petugas Satreskrim Polresta Samarinda, berhasil menangkap pelaku. Usai ditangkap, pelaku akhirnya menujukkan lokasi tempat membuang korban.



Harry menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pakaian yang ditemukan di TKP sama dengan baju yang terakhir dipakai oleh korban. "Keterangan dari pelaku pembunuhan, juga sama dengan bukti-bukti yang ditemukan di TKP," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)