Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hilang 16 Hari dan Ditemukan Jadi Tengkorak, Wanita Cantik Ini 2 Kali Ditusuk Rekan Kerjanya

loading...
Hilang 16 Hari dan Ditemukan Jadi Tengkorak, Wanita Cantik Ini 2 Kali Ditusuk Rekan Kerjanya
Juwanah (25) yang dilaporkan hilang 16 hari, dan ditemukan tewas jadi tengkorak ternyata dibunuh rekan kerjanya. Foto/iNews TV/Makaryadiansyah
SAMARINDA - Polisi terus menyelidiki kasus kematian Juwanah (25). Wanita cantik asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur, yang dilaporkan hilang selama 16 hari tersebut, telah ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena hanya tersisa tulang-belulangnya saja.

Baca juga: Hilang Diculik Selama 16 Hari, Gadis Cantik Ditemukan Jadi Tengkorak dengan Leher Terlilit

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi menyebutkan, dari hasil visum mulai ada titik terang korban murni dibunuh oleh rekan kerjanya. "Dari pakaian korban, ditemukan ada dua bekas luka tusukan benda tajam di bagian punggung," tuturnya.





Harry juga menyebutkan, dua bekas luka tusukan benda tajam tersebut, juga sesuai dengan pengakuan pelaku pembunuhan kepada penyidik yang menyebutkan telah menusuk korban sebanyak dua kali di bagian punggung kanan dan kiri.

Baca juga: Kesal Dimaki Usai Bersetubuh, Pemuda Musi Rawas Bunuh Ibu Muda Seksi di Kamar Mandi

Petugas juga menemukan sebilah pisau saat mengevakuasi jenazah korban di tengah hutan dekat jalan poros Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat (24/9/2021) dini hari. Pada leher juga ditemukan tali plastik untuk menjerat korban.

Penemuan jenazah wanita cantik ini terungkap usai petugas Satreskrim Polresta Samarinda, berhasil menangkap pelaku. Usai ditangkap, pelaku akhirnya menujukkan lokasi tempat membuang korban.

Baca juga: Kisah Ken Arok Pendiri Kerajaan Singasari, Lahir Dari Hasil Hubungan Gelap

Harry menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pakaian yang ditemukan di TKP sama dengan baju yang terakhir dipakai oleh korban. "Keterangan dari pelaku pembunuhan, juga sama dengan bukti-bukti yang ditemukan di TKP," ungkapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top