4 Tempat Camping Ceria di Daerah Bogor yang Ramah Anak

Jum'at, 24 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
4 Tempat Camping Ceria di Daerah Bogor yang Ramah Anak
4 Tempat Camping Ceria di Daerah Bogor yang Ramah Anak. Foto/IG @yudi.pix
A A A
BOGOR - Tempat camping ceria (campcer) di daerah Bogor setiap akhir pekan selalu dipadati wisatawan. Namun dari sekian banyak camping ground di wilayah Bogor, belum tentu aman atau ramah bagi anak.

Selain karena medan dan jarak yang harus ditempuh relatif jauh, juga karena sebagian besar lokasi camping di wilayah Bogor terletak di perbukitan atau pegunungan yang suasananya masih asri, sehingga rawan gangguan dari satwa liar.

Tak hanya itu, bagi Anda yang berniat untuk membawa keluarga, khususnya anak di bawah umur, tentu pemilihan tempat yang lengkap fasilitas dan ramah anak harus jadi pertimbangan utama.



Maka dari itu, artikel ini mencoba memberikan ulasan terhadap tempat campcer di wilayah Bogor yang ramah anak berdasarkan pengalaman SINDOnews beberapa waktu lalu. Berikut 4 tempat campcer di daerah Bogor yang ramah anak:

1. Camping Ground Suaka Elang Loji

Pusat Suaka Elang Jawa (PSEJ) Loji yang terletak di Desa Ciburayut, Cigombong, Kabupaten Bogor memiliki area camping yang cukup luas.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingi merasakan sensasi menginap di tengah hutan sambil membawa anak. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bogor sekitar 45 menit jika menggunakan kendaraan roda empat, roda dua 30 menit.

Tempatnya cukup bersih dan memiliki fasilitas penyewaan tenda, toilet hingga tempat ibadah. Selain itu, di tempat ini juga pengunjung diperkenankan melihat elang jawa yang akan dilepas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)