Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tusuk Pegawai Angkringan hingga Bersimbah Darah, Pria Yogyakarta Diringkus Polisi

loading...
Tusuk Pegawai Angkringan hingga Bersimbah Darah, Pria Yogyakarta Diringkus Polisi
Petugas menunjukkan tersangka penusuk pegawai angkringan di Polresta Yogyakarta. Foto/Dok. Humas Polresta Yogyakarta
YOGYAKARTA - Pria berinisial FA (46) warga Yogyakarta, diringkus anggota Polresta Yogyakarta, usai menusuk pegawai angkringan di Alun-alun Utara Yogyakarta, Deni Yusuf (46) di tempat kerja korban, Senin (20/9/2021) malam pukul 19.15 WIB.

Baca juga: Kabur 3 Hari, Pelaku Penikaman di Bitung Ditangkap di Kotamobagu

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, kejadian itu berawal sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku datang ke angkringan di tempat korban bekerja. Tiba di lokasi bertanya kepada Yanuarisky pegawai angkringan di tempat itu tentang keberadaan korban. Oleh pegawai itu dijawab tidak mengetahuinya.





"Mendengar jawaban itu, pelaku kemudian berjalan mencari korban," katanya, Kamis (23/9/2021). Curiga ada niat tidak baik, saksi akhirnya membuntuti pelaku. Saksi melihat pelaku membawa pisau yang diselibkan di kaos lengan panjang sebelah kiri.

Baca juga: Viral, 2 Perempuan Tua di Ponorogo Hidup di Kandang Karena Terlalu Mencintai Kambingnya

Benar juga saat ketemu korban yang sedang melayani pembeli, pelaku langsung menusukkan pisau itu ke leher korban. Usai menusuk melarikan diri. "Namun oleh saksi dikejarnya, dan dapat diamankan beserta pisau yang digunakan menusuk korban, serta melaporkan ke Polresta," paparnya.

Baca juga: Pusaka dan Senjata Sakti Kerajaan Talaga Mandi Air Kembang di Desa Nunuk Baru

Petugas kemudian mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Mapolresta Yogyakarta. Kasus tersebut masih dikembangkan. Terutama motif pelaku melakukan tindakan tersebut. Atas kasus ini, pelaku terancam pasal 351 KUHP dengan ancaman hukumannya lima tahun penjara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top