Mona Fransisca Beberkan Gerakan Zumba untuk Menghilangkan Stres, Tonton Selengkapnya Hanya di Morning Update

Selasa, 21 September 2021 - 19:01 WIB
loading...
Mona Fransisca Beberkan Gerakan Zumba untuk Menghilangkan Stres, Tonton Selengkapnya Hanya di Morning Update
Belakangan ini sering cepat lelah? Atau badan jadi gampang pegel padahal aktivitas tidak seberapa? Waspada! Itu tandanya kamu sudah harus mulai berolahraga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belakangan ini sering cepat lelah? Atau badan jadi gampang pegel padahal aktivitas tidak seberapa? Waspada! Itu tandanya kamu sudah harus mulai berolahraga .

Tubuh yang cepat lelah dapat menjadi sinyal bahwa tubuh kamu sedang tidak bugar. Apalagi di masa pandemi seperti ini, yang pastinya kegiatan kamu jadi terbatas dan di rumah saja. Tapi, tenang saja, ada zumba yang dapat menjadi salah satu pilihan olahraga alternatif yang bisa kamu lakukan di rumah aja.

Dikarenakan gerakannya yang terbilang seperti nge-dance, zumba juga dipercaya dapat menghilangkan stres, loh.

Kali ini, Morning Update bakalan bikin kamu up-to-date soal informasi seputar zumba dengan mendatangkan langsung bintang tamu kece yaitu Mona Fransisca sebagai instruktur zumba ke studio.

Baca juga: Wajah Setampan Idol K-Pop, Rafathar Ogah Jadi Anggota Boyband

Berpengalaman sebagai pengajar dalam beberapa kelas olahraga, Mona sangat termotivasi untuk mendorong banyak orang melakukan olahraga yang sehat dan menyenangkan. Tak hanya baik untuk tubuh, olahraga juga dapat membantu menyehatkan pikiran yang suntuk seharian.

Selain, membagikan tips sehat dan manfaat dari olahraga zumba, Mona juga akan langsung mempraktekkan gerakan zumba yang santai dan pastinya mudah untuk langsung dicoba oleh para penonton di rumah.

Baca juga: Mengenal Fakta Kanker Paru yang Diderita Pebulutangkis Legendaris Verawaty Fajrin

Sementara itu, bukan Morning Update namanya kalau tidak memberikan banyak informasi update. Di episode kali ini, juga akan membahas informasi terkini yang bakal bikin kamu makin tahu kejadian yang sedang terjadi baru-baru ini, seperti informasi yang cukup menghebohkan netizen yaitu rusaknya kabel laut JaSuKa yang mengakibatkan terjadinya gangguan pada layanan Telkomsel dan Indihome.

Kemudian, penampilan dari kapal-kapal nelayan nusantara yang dikenal dengan kesederhanaannya mampu dilirik oleh startup mancanegara sampai disulap menjadi Furniture dan lemari di Rusia.

Ingin tahu informasi seru dan menarik selengkapnya? Jangan lewatkan Morning Update (Rabu, 22 September 2021) pukul 09.00 WIB bersama Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa pastinya hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)