Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Senin, 20 September 2021 - 21:40 WIB
loading...
Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?
Xiaomi Pad 5 dibekali layar 11 WQHD+ 120Hz, baterai 8720 mAh, prosesor Snapdragon 860, dengan banderol sangat kompetitif. Foto: dok Xiaomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Xiaomi Pad 5 bisa disebut sebagai tablet terbaik saat ini dengan performa yang buas, layar lebar untuk mengakses hiburan dan pekerjaan dengan maksimal, juga harga yang terbilang sangat kompetitif.

Xiaomi Pad 5 dikenalkan Xiaomi Indonesia di Xiaomi Festival pada Jumat (17/9) silam. Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, ada dua alasan Xiaomi membawa perangkat tablet ke Indonesia.



Alasan pertama, karena memang banyak Mi Fans—sebutan pengguna Xiaomi —memang memintanya. Sementara alasan kedua, Alvin menyebut bahwa tidak banyak tablet terjangkau yang memiliki fitur yang lengkap di pasar Indonesia.

”Tablet adalah perangkat yang versatile (serbaguna). Kombinasi antara ponsel dan laptop. Pengguna bisa bekerja sambil tetap mengakses hiburan. Untuk dibawa-bawa juga lebih ringan dan ringkas jika dibandingkan laptop,” ungkapnya.

Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Mi Pad 5 dapat digunakan dengan aksesoris Smartpen untuk menulis dan mencatat. Foto: dok Xiaomi Indonesia

Dibandingkan dengan kompetitornya, Xiaomi Pad 5 bisa disebut sangat kompetitif. Karena ada banyak sekali fitur premium. Misalnya saja layar besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision. Lalu, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos yang membawa pengalaman audio terbaik.

Ukuran baterainya juga masif. Yakni 8720 mAh. Dan yang terpenting, prosesor yang digunakan sangat kencang. Yakni Qualcomm Snapdragon 860 yang sebelumnya dipakai di ponsel flagship. Untuk kapasitas simpannya juga sudah 256 GB.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, Xiaomi Pad 5 ditujukan untuk konsumen yang ingin perangkat produktivitas, tapi juga nyaman untuk hiburan. ”Tablet jadi solusi ideal untuk mereka yang bergaya hidup mobile,” bebernya.

Nah, berikut adalah beberapa fitur premium yang ada Xiaomi Pad 5:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)