Ayu Ting Ting Pakai OOTD Serba Pink, Dikira Lisa BLACKPINK

Senin, 20 September 2021 - 17:44 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Pakai OOTD Serba Pink, Dikira Lisa BLACKPINK
Ayu Ting Ting Pakai OOTD Serba Pink, Dikira Lisa BLACKPINK. Foto/IG Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting yang juga dikenal sebagai salah satu penyuka musik K-Pop mendadak jadi perbincangan. Tak heran, jika gaya penampilan atau fashion dirinya, Ayu memasukkan elemen style ala Korea.

Salah satu contohnya untuk kostum panggung terbarunya kali ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu memamerkan gaya OOTD (outfit of the day) ala idol K-Pop yang ia kenakan. Dalam foto yang ia unggah, terlihat mama muda satu orang anak tersebut mengenakan one-piece blazer warna pink dengan detail aksen lengan mega ruffles berukuran besar.

Blazer one-piece low button warna merah muda yang merupakan special custom desainer asal Surabaya, Deasy Tantra tersebut dipasangkan Ayu dengan sepasang sepatu boots warna putih polos model knee-high. Membuat Ayu sekilas memang tampak mirip para idol Korea.

Gaya berbusana Ayu yang modis dan modern bak idol K-Pop ini, terlihat menuai cukup banyak pujian dari para netizen. Ada yang memuji Ayu seperti boneka Barbie, ada juga netizen yang memuji tampilan Ayu mirip dengan dua personel girl group terkenal, Rose dan Lisa dari BLACKPINK .



“Kupikir Rose BLACKPINK,” komentar dari akun **niamalda

“Inikah yang dinamakan @lalalalisa_m ?” tulis Bot***urwanty08 lengkap dengan menyematkan akun Instagram resmi milik Lisa BLACKPINK.

“Astajimmmm ini boneka barbie mau show ke mana malem minggu gini,” kata Dewi_k**snita

Selain itu ada juga beberapa netizen yang memuji kecantikan visual Ayu, mirip seperti kecantikan wanita Korea.

“Cantiknya mama muda ini,” puji netizen pemilik akun bernama Atika***73

“Yeppo (cantik) eonni. Saranghae,” seru Ieki**n_

“Cantik kayak cewek-cewek Korea,” tambah pemilik akun bernama Efriza_***wanda

Terpantau, foto OOTD Ayu yang dibilang netizen mirip personel BLACKPINK ini sudah mendapatkan lebih dari 107 ribu like dari para pengguna Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)