Marc Marquez Beri Kado Spesial untuk Bocah 5 Tahun yang Sekeluarganya Fans Rossi

Senin, 20 September 2021 - 16:01 WIB
loading...
Marc Marquez Beri Kado Spesial untuk Bocah 5 Tahun yang Sekeluarganya Fans Rossi
Marc Marquez mendapatkan suntikan semangat dari fans ciliknya/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Marc Marquez mendapatkan suntikan semangat sebelum balapan MotoGP San Marino 2021 digelar, Minggu (19/9/2021). Rider Repsol Honda itu menemui fans-nya yang cukup lama menantikan kehadirannya di area Sirkuit Misano.

Menariknya, ternyata satu keluarga yang menanti Marquez itu lebih banyak orang-orang yang memakai atribut Valentino Rossi. Warna kuning dan tulisan nomor 46 justru terpampang nyata di pakaian dan aksesoris yang dipakai keluarga tersebut.


Lantas apakah keluarga itu salah tempat menunggu? Jawabannya tidak, karena ternyata anak leaki-laki keluarga kecil itu adalah fans Marquez.

Jadi, dari satu keluarga itu hanya sang anak terkecil yang mengidolakan The Baby Alien –julukan Marquez. Sisanya seperti saudara perempuannya, ibu, dan ayahnya adalah penggemar berat Rossi.



Terharu karena bocah 5 tahun bernama Valentino itu mengidolakannya di saat satu keluarga mendukung Rossi, Marquez lantas memeluk dan menyalami putra beruntung tersebut. Marquez juga memeluk ibu dari anak kecil yang sangat mengidolakannya tersebut.

Meski sang ibu terlihat memakai segala hal pernak-pernik tentang Rossi, Marquez dengan hangat tetap menyambut orang tua dari penggemar kecilnya tersebut. Marquez yang tersentuh dengan keberanian sang anak yang mengidolakan pembalap lain selain Rossi itu lantas langsung memberikannya sebuah kado.

Kado spesial yang dipersiapkan Marquez adalah bantalan lutut yang biasanya dia gunakan. Raut wajah gembira terlihat jelas dari anak kecil penggemar pembalap asal Spanyol tersebut.

Dalam video yang direkam oleh ayahnya dan dibagikan Marca itu, terdengar sang bapak menanyakan kepada anaknya mengapa mengidolakan Marquez? Anak kecil fans Marquez itu pun terlihat tak tergoyahkan untuk beralih mendukung Valentino Rossi.

Momen kejadian itu mengingatkan kembali betapa kerasnya rival antara Marquez dan Rossi. Jadi, tak heran jika ayahnya yang merupakan pendukung berat Rossi benar-benar tak terima anaknya adalah penggemar Marquez.

Terlepas dari momen lucu itu, Marquez pada akhirnya berhasil finis di peringkat keempat saat mentas di balapan MotoGP San Marino 2021. Sementara Rossi harus puas mengakhiri balapan di Sirkuit Misano itu dengan berada di posisi ke-17.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)