Tinja untuk Lumuri M Kece Disiapkan Sendiri oleh Napoleon Bonaparte

Senin, 20 September 2021 - 12:07 WIB
loading...
Tinja untuk Lumuri M Kece Disiapkan Sendiri oleh Napoleon Bonaparte
Terpidana kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra, Irjen Pol Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Kosman alias Muhammad Kece. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus penghapusan red notice Djoko Tjandra, Irjen Pol Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Kosman alias Muhammad Kece , tersangka kasus dugaan UU ITE dan penodaan agama. Penganiayaan berlangsung di Rutan Bareskrim Polri.

Selain dihajar hingga babak belur, Muhammad Kece juga dilumuri dengan kotoran manusia oleh Napoleon.

Berdasarkan keterangan saksi, Napoleon ternyata sudah niat untuk menyiapkan kotoran manusia yang digunakan untuk mengotori tubuh dari M Kece. "Kotoran manusia disiapkan sendiri oleh NB," kata Dir Tipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi saat di konfirmasi, Senin (20/9/2021).

Baca juga: 5 Fakta M Kece yang Babak Belur Dihajar Napoleon Bonaparte

Pelumuran kotoran manusia itu satu rangkaian dengan peristiwa penganiayaan yang dilakukan Napoleon. Namun, polisi belum bisa memaparkan apa motif Napoleon menghajar dan melumuri Kece dengan tinja.

"Sambil memukul, juga melumuri kotoran manusia. Nanti saya jawab setelah pemeriksaan saksi siang nanti," ujar Andi.

Dalam kasus ini, Napoleon membuat surat terbuka. Ia berdalih melakukan itu lantaran tak terima keyakinannya dihina oleh M Kece. Dirinya menyebut siap untuk bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

Baca juga: Tak Hanya Hajar M Kece, Napoleon Bonaparte Juga Melumurinya dengan Kotoran Manusia

Kece telah melakukan pelaporan terhadap penganiayaan tersebut. Laporan itu teregister dengan Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim pada 26 Agustus 2021.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)