Tawuran di Medan, 2 Kubu Saling Lempar Batu dan Sisir Rumah dengan Sajam

Senin, 01 Juni 2020 - 06:32 WIB
loading...
Tawuran di Medan, 2 Kubu Saling Lempar Batu dan Sisir Rumah dengan Sajam
Aksi tawuran di Kota Medan, Senin dinihari (1/6/2020) kembali terjadi. Dimana dua kubu pemuda terlibat aksi saling lempar batu di Jalan Young Panah Hijau, Medan Marelan, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Yudha B
A A A
MEDAN - Seolah tidak ada habisnya aksi tawuran di Kota Medan, Senin dinihari (1/6/2020) kembali terjadi. Dimana dua kubu pemuda terlibat aksi saling lempar batu di Jalan Young Panah Hijau, Medan Marelan, Sumatera Utara .
Tawuran di Medan, 2 Kubu Saling Lempar Batu dan Sisir Rumah dengan Sajam

Tawuran terjadi diduga akibat salah satu kubu di Gang Ridho dan Gang Mawar mencari pemuda yang merampas sepeda motor mereka di Gang "Hulu" Jalan Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara .

Warga di lokasi tawuran pun menggunakan pengeras suara musala untuk meminta pertolongan agar terhindar dari serangan kubu lawan. (Baca:Wafat Positif COVID-19, Istri Wali Kota Tidore Dimakamkan di Pemakaman Keluarga)

Warga semakin ketakutan ketika pemuda dari "hilir" membawa senjata tajam dan menggedor rumah masyarakat hingga masuk ke areal permukiman penduduk . Aksi tawuran antarpemuda ini telah berlangsung selama dua malam berturut turut.

Menurut Ati warga setempat, warga yang geram melihat aksi tawuran langsung mempersenjatai diri dengan membawa kayu balok hingga senjata tajam jenis parang dan klewang jika aksi tawuran kembali pecah.

Hingga menjelang salat subuh warga masih terus berjaga di kawasan rumah mereka mengantisipasi datangnya serangan aksi tawuran.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)