Kapal Pengayoman IV Milik Kemenkumham Tenggelam, 2 Tewas dan 4 Dilarikan ke RS

Jum'at, 17 September 2021 - 12:25 WIB
loading...
Kapal Pengayoman IV Milik Kemenkumham Tenggelam, 2 Tewas dan 4 Dilarikan ke RS
Kapal Pengayoman IV milik Kemenkumham tenggelam saat hendak bertolak dari Dermaga Wijayapura menuju ke Dermaga Sodong. Dalam peristiwa ini 2 orang tewas atas nama Wahyu dan Kardin.Foto SINDOnews
A A A
CILACAP - Kapal Pengayoman IV milik Kemenkumham tenggelam saat hendak bertolak dari Dermaga Wijayapura menuju ke Dermaga Sodong. Dalam peristiwa ini 2 orang tewas atas nama Wahyu (Bendahara Lapas Batu) dan Kardin (Sopir Tronton). Sedangkan 4 orang lainnya selamat dan langusung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Dari informasi yang diterima, kecelakaan laut yang menimpa Kapal Pengayoman IV milik Kemenkumham itu berawal saat kapal tersebut pada pukul 09.00 WIB berada di Alur perairan Cilacap tepatnya di depan Dermaga 6 Pelindo.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, I Nyoman Sidakarya membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar Kapal Pengayoman tenggelam, ini saya sudah ada dilokasi," kata I Nyoman Sidakarya kepada wartawan, Jumat (17/9/2021).

Dia menyampaikan peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 09.00 WIB saat hendak menyeberang ke Pulau Nusakambangan. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait jumlah penumpang kapal penyeberangan tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)