Datang dan Nikmati Harga Spesial dengan Promo Twogather Hanya di Oakwood Hotel & Residences Surabaya

Kamis, 16 September 2021 - 20:59 WIB
loading...
Datang dan Nikmati Harga Spesial dengan Promo Twogather Hanya di Oakwood Hotel & Residences Surabaya
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket Twogather dengan harga spesial. Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Untuk merayakan sukses 2 tahun di industri pariwisata dan properti di Jawa Timur, tepat pada hari ulang tahunnya tanggal 9/9/2021
Oakwood Hotel & Residences Surabaya meluncurkan promo spesial Twogather dengan harga spesial Rp 992.021,- net dan sudah dapat menginap di tipe kamar One Bedroom Premier.

Menariknya, promo ini juga memberikan pilihan early check-in jika Anda datang lebih awal atau bisa juga late check-out jika ingin memiliki waktu lebih untuk bersantai di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu jaringan hotel dari brand Oakwood yang ada di Indonesia. Letaknya yang berada di kawasan mixed-use development One East Penthouse & Residences yang berada di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 79 menjadikan hotel ini sebagai pilihan tepat bagi para pelancong saat berkunjung ke Surabaya.

Selain lokasinya strategis dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan modern, para pelancong juga bisa berkendara sekitar 5 menit ke Depot oleh-oleh Bu Rudy yang ada di Jalan Dharmahusada dan di sekitar itu juga bisa menemukan sejumlah kuliner khas Jawa Timur, seperti Rujak Cingur, Nasi Bebek, dan kuliner Suroboyoan favorit lainnya.

Baca Juga : Sandiaga Uno Tanggapi Video Viral yang Haramkan Berwisata ke Candi Borobudur

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, promo spesial ini diberikan sebagai wujud syukur Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah genap berusia 2 tahun di industri pariwisata di Jawa Timur, sekaligus menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan untuk para pelancong yang ingin menginap bersama pasangan atau keluarga di tempat yang terbaik.

“Dengan promo Twogather yang kami berikan ini diharapkan para pelancong bisa merasakan kenyamanan lebih saat menginap di hotel bintang 5 yang mengusung konsep residence dengan kamar terluas dikelasnya.
Jadi para pelancong bisa lebih rileks dan leluasa seperti di rumah sendiri, karena kamarnya sudah dilengkapi dengan dapur yang modern, ruang keluarga, dan ruang makan,” ucap Subendi saat diwawancarai melalui telepon beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat yang didukung dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sudah didapatkan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Para pelancong juga tak perlu khawatir saat menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, karena seluruh karyawan sudah divaksin hingga dosis kedua. Bahkan, untuk setiap kamarnya selalu siap menerima tamu dalam keadaan bersih dan steril, serta terbebas dari virus Covid-19.

Baca Juga : Gunung Singgalang, Favorit Pendaki yang Melegenda karena Ilmu Silat Harimau

Tertarik untuk menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik dengan standar internasional di Surabaya? Ayo booking sekarang, kapan lagi bisa menginap di tipe One Bedroom Premier dengan promo spesial Twogather, karena periode pemesanan terbatas hanya sampai 30 September 2021.

Nah, untuk info lebih lengkap mengenai promo ini, hubungi ke nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2922. Ikuti juga akun Instagram @oakwoodhotelsby atau kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com
untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)