Kabupaten Pangkep Jadi Tuan Rumah Praporprov Cabor Catur

Kamis, 16 September 2021 - 20:31 WIB
loading...
Kabupaten Pangkep Jadi Tuan Rumah Praporprov Cabor Catur
Kabupaten Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulawesi Selatan, untuk cabang olahraga (cabor) catur. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Kabupaten Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulawesi Selatan, untuk cabang olahraga (cabor) catur mulai Kamis, 16-19 September 2021.

Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Hamka mengatakan, Praporprov Catur di Pangkep diikuti 21 kabupaten/kota ditambah Pangkep selaku tuan rumah. Sementara, Bulukumba dan Sinjai tidak ikut karena lolos otomatis selaku tuan rumah .



22 kabupaten/kota ini memperebutkan delapan kuota kabupaten/kota terbaik yang akan bertanding pada Porprov 2022 di Bulukumba - Sinjai.

Sementara itu, kategori yang dipertandingankan catur cepat dengan durasi 25 menit, catur kilat durasi lima menit dan catur standar 1 jam.

"Masing-masing kategori akan mempertandingkan kelompok senior, veteran diatas 56 tahun, junior dan kelompok putra-putri," katanya.

Dia juga menegaskan persayaratan wajib ikuti Praporprov ini, seluruh peserta kontingen harus divaksin dan swab antigen.

Penyambutan perwakilan kontingen oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Rabu (15/9/2021).

Bupati MYL menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen di kabupaten Pangkep.



Mantan ketua DPRD itu mengingatkan kepada seluruh kontingen untuk menjunjung tinggi sportifitas. "Selamat datang di Pangkep, selamat bertanding. Kita junjung tinggi sportifitas,"katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)