Ketum DPP SAHI Sebut Narkoba Sama Bahayanya dengan Korupsi

Kamis, 16 September 2021 - 14:32 WIB
loading...
Ketum DPP SAHI Sebut Narkoba Sama Bahayanya dengan Korupsi
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Silaturahmi Umrah dan Haji Indonesia (SAHI) Abdul Khaliq Ahmad menyebutkan bahwa narkoba sama bahanya dengan korupsi. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Silaturahmi Umrah dan Haji Indonesia (SAHI) Abdul Khaliq Ahmad menyebutkan bahwa narkoba sama bahayanya dengan korupsi. Narkoba dan korupsi dapat meruntuhkan semua sendi-sendi kehidupan bangsa.

Hal itu disampaikan Khaliq dalam dalam Webinar Nasional dengan topik 'Ancaman Narkoba di Tengah Pandemi', Kamis (16/9/2021). "Maka dalam pandangan SAHI narkoba sama bahayanya dengan korupsi, yang dapat meruntuhkan semua sendi-sendi kehidupan bangsa, terutama generasi muda," kata Khaliq.

Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo ini menjelaskan, menurut hasil Sensus 2020, lebih dari 25 persen penduduk Indonesia adalah kalangan muda. Oleh karena itu, menurut dia, ini yang harus dijaga dan harus dipelihara supaya jangan terpuruk dan apalagi terjerat dan terjebak pada bahaya narkoba.

"Ini adalah masa depan bangsa terletak pada generasi muda kita. Inilah tanggung jawab SAHI dan inilah tanggung jawab kita bersama sebagai bangsa," ujarnya.



Dalam webinar kali ini, SAHI juga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan sosialisasi dan mengedukasi tentang bahaya narkoba. "Terima kasih kepada BNN yang sudah bersedia bekerja sama dengan SAHI dalam rangka melakukan sosialisasi dan kemudian edukasi mengenai bahaya narkoba," kata Khaliq.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)