Tetap Patuhi Prokes, Belanja di AladinMall dari Rumah untuk Cegah Gelombang Ketiga Pandemi

Kamis, 16 September 2021 - 12:18 WIB
loading...
Tetap Patuhi Prokes, Belanja di AladinMall dari Rumah untuk Cegah Gelombang Ketiga Pandemi
Selama masa pandemi Covid-19, AladinMall bisa menjadi pilihan untuk belanja kebutuhan Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat mesti waspada untuk mengantisipasi datangnya pandemi Covid-19 gelombang ketiga, yang saat ini sedang melanda beberapa negara lain.

Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengajak masyarakat untuk waspada dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan meskipun situasi pandemi Covid-19 sudah membaik. Wiku mengingatkan, saat ini justru sejumlah Negara sedang menghadapi pandemi gelombang ketiga.

Dalam keterangan pers Selasa (14/9/2021) yang dikutip Okezone.com, Wiku menjelaskan, tiga gelombang pendemi dunia, masing-masing terjadi pada Januari 2021 sebagai puncak pandemi pertama, April 2021 puncak kedua dan Agustus-September 2021 puncak ketiga.

Sejalan dengan peringatan dari Satgas Covid-19, Kementerian Kesehatan menyatakan sedang berusaha mencegah masuknya varian Mu (B1621) ke Indonesia. Kemenkes menyatakan sampai saat ini belum mendeteksi adanya varian Mu yang disebut memiliki potensi kebal terhadap vaksin itu.

Baca Juga : Simak, Kemenkes Bagikan Tips Cegah DBD di Tengah Pandemi Covid-19

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik Kemenkes dan Juru Bicara Vaksinasi, dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid, Jumat (10/9/2021) menyatakan, kemenkes menyiapkan 7 langkah untuk mencegah varian Mu masuk dan menyebar di Indonesia. Menurut Nadia, salah satu langkah itu, pemerintah terus mengawasi pintu-pintu masuk ke Indonesia. Selain itu, Balai Litbangkes di seluruh wilayah di Indonesia didorong untuk melakukan deteksi dini terhadap potensi kemungkinan munculnya varian-varian baru.

Anda juga bisa ikut mendukung langkah pemerintah dalam mewaspadai pandemi gelombang ketiga dan mengantisipasi menyebarnya varian baru dengan terus menjalankan protokol kesehatan. Salah satu protokol yang harus dipatuhi adalah menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan berkegiatan dari rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda tidak harus berbelanja di luar rumah. AladinMall hadir untuk membantu Anda. Produk-produk terbaik telah disiapkan spesial untuk Anda.

Khusus di bulan ini, AladinMall mengadakan promo #SeptemberCeria untuk 3 kategori produk. Nikmati diskon s.d 59% untuk kategori gadget, diskon s.d 65% untuk produk kecantikan, dan yang paling ditunggu kaum ibu adalah perlengkapan rumah tangga yang diskon hingga 60%.

“Seperti yang kita ketahui, pemerintah saat ini melakukan antisipasi dini untuk menghadapi varian baru. Sambil terus mendukung langkah pemerintah, kami memberikan promo menarik bagi konsumen selama berada di rumah saja. Promo #SeptemberCeria ini kami berikan agar konsumen bisa lebih hemat dan tentunya juga lebih aman dalam berbelanja,” kata Vicky Irawan, Deputy Chief Operating Officer AladinMall (09/09/2021).

Baca Juga: Jokowi: Kita Harus Mulai Belajar Hidup Bersama Covid-19

Info lebih lengkap mengenai promo #SeptemberCeria bisa dilihat di www.aladinmall.co.id. Promo ini berlangsung hingga 30 September 2021. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.
#PromoSeptember #SeptemberCeria #PromoGadget #PromoKosmetik #PromoRumahTangga #BelanjaOnline #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)