Jokowi: Kita Harus Mulai Belajar Hidup Bersama Covid-19

Kamis, 16 September 2021 - 11:59 WIB
loading...
Jokowi: Kita Harus Mulai Belajar Hidup Bersama Covid-19
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Pada kunjungannya tersebut, Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu atau door to door.

“Hari ini saya bersama-sama dengan Bapak Kepala BIN dan juga Bapak Gubernur Provinsi Aceh Nanggroe Darussalam melakukan program vaksinasi dari door to door dari pintu ke pintu untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh,” katanya dalam keterangan persnya, Kamis (16/9/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut setidaknya ada 30.000 masyarakat yang akan tervaksin. Selain itu juga ada 42.000 santri dan pelajar yang akan tervaksin.



“Vaksinasi door to door kita lakukan untuk lebih memberikan pelayanan masyarakat secara langsung karena dari pintu ke pintu. Karena vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19. Dan kita harapkan dengan percepatan vaksinasi penyebaran Covid-19 ini, laju penyebarannya bisa kita kendalikan,” ungkapnya.

Jokowi berharap, semakin banyaknya masyarakat yang divaksin akan memberikan perlindungan yang maksimal bagi semuanya. “Dan kita harus mulai belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Karena memang covid ini tidak akan hilang secara total dari negara kita,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)