Jaringan Bioskop CGV Mulai Buka Lagi, Ini Daftarnya

Kamis, 16 September 2021 - 11:23 WIB
loading...
Jaringan Bioskop CGV Mulai Buka Lagi, Ini Daftarnya
Jaringan Bioskop CGV membuka kembali beberapa bioskop secara bertahap mulai hari ini Kamis (16/9/2021) setelah pemerintah memberikan izin seiring pelonggaran dalam perpanjangan PPKM. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bioskop buka lagi mulai hari ini, setelah pemerintah memberikan izin seiring pelonggaran dalam perpanjangan PPKM . Public Relations & Corporate Communication CGV, Marsya Gusman mengatakan, Jaringan Bioskop CGV membuka kembali beberapa bioskop secara bertahap mulai hari ini Kamis (16/9/2021).



Marsya menambahkan, pembukaan ini mengikuti sesuai himbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia). Saat keadaan sudah lebih membaik, maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam menyambut hal ini, Bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka. Mulai dari rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan (seperti cek suhu, sign untuk social distancing,penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, dan menyiapkan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop,” kata Marsya melalui keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (16/9/2021).



Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini di mulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda.

“Selain itu untuk menyambut kembalinya penonton ke bioskop, Bioskop CGV juga meluncurkan beragam film favorit yang sudah lama di nanti telah bioskop CGV siapkan. Dari Black Widow, Shang-Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink : The Movie,” paparnya.

Meskipun demikian, pihak pengelola bioskop CGV menghimbau untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan tidak diperbolehkan untuk makan ataupun minum di area CGV.

Berikut daftar Bioskop CGV yang sudah buka hari ini diwilayah Jabodetabek :

JAKARTA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)