Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jemput Bola, Imigrasi Banggai Galakkan Eazy Passport

loading...
Jemput Bola, Imigrasi Banggai Galakkan Eazy Passport
Imigrasi Banggai, Sulawesi Tengah meluncurkan program Eazy Passport. Program ini sebagai upaya jemput bola dan memudahkan masyarakat mendapatkan paspor. Foto/Dok. SINDOnews
BANGGAI - Imigrasi Banggai, Sulawesi Tengah meluncurkan program Eazy Passport. Program ini sebagai upaya jemput bola dan memudahkan masyarakat mendapatkan paspor .

Eazy Passport berupa pelayanan paspor yang dilaksanakan di luar kantor dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI). Pelayanan jemput bola ini mengakomodir para pemohon di wilayah Imigrasi Banggai. Baca juga: Inilah Daftar Negara Bebas Visa Indonesia, Yuk Cek di Sini

Inovasi pelayanan publik Ditjen Imigrasi ini memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam pembuatan paspor untuk perjalanan ke luar negeri. “Ini merupakan implementasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham dalam memberikan pelayanam kepada masyarakat di setiap kota maupun kabupaten di tengah pandemi,” kata Kepala Kantor Imigrasi II NON –TPI Banggai, Wijaya Adibrata, Selasa (14/9/2021).

Saat ini ratusan para pemohon telah mendapat layanan Eazy Passport. ”Kita akan siap menjemput para pemohon yang mengajukan pemohonan pembuatan paspor di mana berada,” tuturnya.

(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top