Jemput Bola, Imigrasi Banggai Galakkan Eazy Passport

Selasa, 14 September 2021 - 15:37 WIB
loading...
Jemput Bola, Imigrasi Banggai Galakkan Eazy Passport
Imigrasi Banggai, Sulawesi Tengah meluncurkan program Eazy Passport. Program ini sebagai upaya jemput bola dan memudahkan masyarakat mendapatkan paspor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANGGAI - Imigrasi Banggai, Sulawesi Tengah meluncurkan program Eazy Passport. Program ini sebagai upaya jemput bola dan memudahkan masyarakat mendapatkan paspor .

Eazy Passport berupa pelayanan paspor yang dilaksanakan di luar kantor dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI). Pelayanan jemput bola ini mengakomodir para pemohon di wilayah Imigrasi Banggai.

Inovasi pelayanan publik Ditjen Imigrasi ini memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam pembuatan paspor untuk perjalanan ke luar negeri. “Ini merupakan implementasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham dalam memberikan pelayanam kepada masyarakat di setiap kota maupun kabupaten di tengah pandemi,” kata Kepala Kantor Imigrasi II NON –TPI Banggai, Wijaya Adibrata, Selasa (14/9/2021).

Saat ini ratusan para pemohon telah mendapat layanan Eazy Passport. ”Kita akan siap menjemput para pemohon yang mengajukan pemohonan pembuatan paspor di mana berada,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4064 seconds (0.1#10.140)