Asmara Terlarang Sang Janda Berujung Maut! Ernawati Dihabisi Kekasih, Pelaku Lalu Bunuh Diri

Senin, 13 September 2021 - 20:16 WIB
loading...
Asmara Terlarang Sang Janda Berujung Maut! Ernawati Dihabisi Kekasih, Pelaku Lalu Bunuh Diri
Misteri tewasnya sepasang kekasih di Karawang mulai menunjukan titik terang. Polisi menduga Ernawati (32) dibunuh oleh pacarnya, Dasum (30) yang kemudian bunuh diri. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KARAWANG - Kasus tewasnya sepasang kekasih di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Karawang, Jabar mulai menunjukan titik terang. Polisi menduga Ernawati (32) dibunuh oleh pacarnya, Dasum (30) yang kemudian bunuh diri.

"Dari alat bukti yang ada dan kondisi korban kita menduga kuat Ernawati dibunuh oleh pacarnya di dalam kamar. Kemudian pelaku melakukan gantung diri. Dari informasi yang kami dapat mereka berdua pacaran," kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhaksono, Senin (13/9/21).



Menurut Rigel, korban Ernawati yang dibunuh merupakan seorang janda yang baru pulang menjadi pekerja migran di Taiwan. Sedangkan Dasum merupakan seorang pria yang telah beristri.

Istri Dasum pun saat ini masih bekerja di Taiwan. "Mereka memang memiliki hubungan pacar," lanjutnya. Polisi terkendala mendalami kasus ini karena kedua keluarga korban menolak permintaan untuk autopsi jenazah.



Sebenarnya setelah melakukan identifikasi, pihak kepolisian kemudian memintai keterangan keluarga dan meminta persetujuan dua keluarga tersebut untuk melakukan autopsi. Namun, sayangnya pihak keluarga tetap menolak agar jenazah dilakukan autopsi.

Ernawati ditemukan meninggal dengan mata lebam dan bengkak. Mukanya ditutup dengan bantal. Di lokasi yang sama, Dasum ditemukan meninggal dengan leher terjerat dan di pergelangan tangan kiri tersayat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)