Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asmara Terlarang Sang Janda Berujung Maut! Ernawati Dihabisi Kekasih, Pelaku Lalu Bunuh Diri

loading...
Asmara Terlarang Sang Janda Berujung Maut! Ernawati Dihabisi Kekasih, Pelaku Lalu Bunuh Diri
Misteri tewasnya sepasang kekasih di Karawang mulai menunjukan titik terang. Polisi menduga Ernawati (32) dibunuh oleh pacarnya, Dasum (30) yang kemudian bunuh diri. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
KARAWANG - Kasus tewasnya sepasang kekasih di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Karawang, Jabar mulai menunjukan titik terang. Polisi menduga Ernawati (32) dibunuh oleh pacarnya, Dasum (30) yang kemudian bunuh diri.

"Dari alat bukti yang ada dan kondisi korban kita menduga kuat Ernawati dibunuh oleh pacarnya di dalam kamar. Kemudian pelaku melakukan gantung diri. Dari informasi yang kami dapat mereka berdua pacaran," kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhaksono, Senin (13/9/21).

Baca juga: Nafsu Lihat 2 Wanita Hamil Tua, Pimpinan Ponpes Nekat Setubuhi

Menurut Rigel, korban Ernawati yang dibunuh merupakan seorang janda yang baru pulang menjadi pekerja migran di Taiwan. Sedangkan Dasum merupakan seorang pria yang telah beristri.



Istri Dasum pun saat ini masih bekerja di Taiwan. "Mereka memang memiliki hubungan pacar," lanjutnya. Polisi terkendala mendalami kasus ini karena kedua keluarga korban menolak permintaan untuk autopsi jenazah.

Baca juga: Kisah Sultan Sulaiman Al-Qanuni Selamatkan Raja Prancis dari Tiang Gantungan

Sebenarnya setelah melakukan identifikasi, pihak kepolisian kemudian memintai keterangan keluarga dan meminta persetujuan dua keluarga tersebut untuk melakukan autopsi. Namun, sayangnya pihak keluarga tetap menolak agar jenazah dilakukan autopsi.

Ernawati ditemukan meninggal dengan mata lebam dan bengkak. Mukanya ditutup dengan bantal. Di lokasi yang sama, Dasum ditemukan meninggal dengan leher terjerat dan di pergelangan tangan kiri tersayat.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top