Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Perindo Jabar Gelar Dialog Kesehatan Holistik

loading...
Perindo Jabar Gelar Dialog Kesehatan Holistik
DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menggelar kegiatan Dialog Kesehatan bertema
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menggelar kegiatan Dialog Kesehatan bertema "Kupas Cara Hidup Sehat Secara Holistik", Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung itu menghadirkan praktisi kesehatan , Rini Erniati, AMK dan diikuti kader Partai Perindo Jabar.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian mengatakan, kesehatan menjadi faktor yang sangat penting bagi kader-kader partai yang kadang tidak mengenal waktu dalam bersosialisasi kepada masyarakat.

"Butuh keseimbangan mental dan fisik, agar kehidupan sosial dan kehidupan politik dapat terus berjalan beriringan," kata Ferrari.



Menurut Ferrari, tubuh yang sehat akan meringankan beban dalam melakukan berbagai pekerjaan dan kesibukan tanpa kendala, termasuk meringankan kerja politik yang dilakoni para kader Partai Perindo Jabar.

"Variasi materi yang diberikan untuk pengetahuan para kader semata-mata memang untuk kebaikan dan kepentingan mereka juga," katanya.

Sementara itu, praktisi kesehatan, Rini Erniati, AMK mengaku kagum dengan antusiasme peserta. Menurutnya, kegiatan dialog politik yang biasanya diisi dengan bahan bermuatan politik saat disandingkan dengan dialog kesehatan holistik ternyata mendapatkan apresiasi luar biasa dari para peserta. Baca: Geger, Buaya Sepanjang 2 Meter Muncul di Dekat Permukiman Warga.

"Ilmu kesehatan holistik yang diberikan memberikan aspirasi bahwa untuk berpolitik yang cerdas harus didasari dengan kesehatan yang paripurna, meliputi sehat spiritual, mental, perilaku, pola hidup, dan gerak organ," jelas Rini.

Dia menekankan, pilar dasar tersebut yang membuat para kader mengerti bagaimana cara memperlakukan tubuh untuk dapat beraktivitas di bidang politik.

"Antusias para kader semoga dapat menghantarkan kader yang kuat secara fisik dan psikisnya. Semoga share ilmu yang didapatkan dapat di aplikasikan di kehidupan sehari-hari," pungkasnya. Baca Juga: Berdalih Ruqyah, Oknum Ustaz ini Setubuhi Perempuan Hamil Muda.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top