5 Kota Menarik di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Citycation

Sabtu, 11 September 2021 - 23:00 WIB
loading...
5 Kota Menarik di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Citycation
Banyak kota menarik di Indonesia yang bisa dijadikan pilihan untuk citycation. Traveling tidak melulu soal mengunjungi destinasi wisata alam atau luar negeri. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Banyak kota menarik di Indonesia yang bisa dijadikan pilihan untuk citycation . Pada dasarnya, traveling tidak melulu soal mengunjungi destinasi wisata alam atau ke luar negeri. Banyak cara dan tempat untuk melakukan traveling, salah satunya adalah citycation.

Citycation berasal dari dua kata yaitu city dan staycation, yang artinya melakukan staycation atau menginap di akomodasi di suatu kota tertentu. Kegiatan ini bisa dilakukan untuk menghibur diri dan menghilang sejenak dari rutinitas harian.

Pilihan liburan ini cenderung lebih aman di masa PPKM seperti sekarang dan juga bisa mendongkrak perekonomian domestik. Di Indonesia, ada banyak kota besar dan menarik yang bisa dikunjungi untuk citycation dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 .

Berikot kota yang bisa Anda jadikan pilihan untuk citycation berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (11/9/2021).


Jakarta

5 Kota Menarik di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Citycation


Kota yang satu ini tidak mungkin tidak ada dalam daftar kota yang bisa dikunjungi untuk citycation. Sebagai ibu kota dan kota terbesar di Indonesia, tentu banyak hal yang ditawarkan untuk membuat liburan terasa menyenangkan. Di saat pandemi Covid-19 seperti ini, ada banyak ruang terbuka di Jakarta yang aman seperti Hutan Gelora Bung Karno dan Taman Kota Tebet.

Berbagai kuliner lokal dan mancanegara, tersedia di Jakarta yang bisa Anda kunjungi langsung atau pesan melalui platform daring. Berbagai macam penginapan juga tersedia yang bisa dikondisikan dengan kebutuhan. Agar bisa mempunyai pengalaman citycation yang tak terlupakan, jadikan hotel dengan berbagai fasilitas seperti arena santai atau bermain.

Cirebon

5 Kota Menarik di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Citycation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)