Kepengurusan Disahkan, Perindo Langkat Optimistis Rebut Hati Rakyat di Pemilu 2024

Sabtu, 11 September 2021 - 21:20 WIB
loading...
Kepengurusan Disahkan, Perindo Langkat Optimistis Rebut Hati Rakyat di Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Saputra. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A A A
MEDAN - Kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Langkat, resmi disahkan melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan DPW Perindo Sumatera Utara, Sabtu (11/9/2021). Hal ini memacu semangat para pengurus baru, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.



Bahkan, Ketua DPD Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra menyatakan, siap merebut hati rakyat di Pemilu 2024 mendatang, sehingga mampu mengisi satu fraksi di DPRD Kabupaten Langkat.



"Setelah ini, kami langsung melakukan konsolidasi penguatan struktur di tingkat DPD dan DPC Perindo di Kabupaten Langkat," kata Lucky Saputra. Konsolidasi di internal tersebut, diharapkan akan semakin menyolidkan barisan kepengurusannya.



Lucky Saputra menambahkan, saat ini Perindo memiliki tiga kader yang duduk di DPRD Kabupaten Langkat. "Pada Pemilu 2024, kita targetkan minimal dapat meraih satu fraksi atau setidaknya empat kursi dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Langkat," katanya.

SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, diserahkan langsung Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan didampingi beberapa pengurus lainnya, seperti Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Thomas Saputra, dan Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi.



Hadir langsung menerima SK kepengurusan, antara lain Ketua DPD Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Langkat, Hidayat Syahputra, dan beberapa pengurus lainnya, seperti Edy Imam Munandar, Budimanta Surbakti, dan Tonggor Sianturi.

Rudi Zulham dalam sambutannya mengatakan, perolehan suara Partai Perindo di Kabupaten Langkat, pada Pemilu 2019 sangat membanggakan. Namun demikian, prestasi ini harus ditingkatkan.

"Selamat kepada para pengurus Perindo Langkat. Saya sangat optimistis pengurus yang baru mampu membesarkan partai di sana, serta mampu membawa Perindo sukses di Langkat. Semoga bisa meraih enam kursi di sana," kata Rudi Zulham.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)