Asisten Raffi Ahmad Raup Ratusan Juta Rupiah dari Endorse, Sensen dan Merry Bisa Beli Mobil hingga Rumah

Jum'at, 10 September 2021 - 20:58 WIB
loading...
Asisten Raffi Ahmad Raup Ratusan Juta Rupiah dari Endorse, Sensen dan Merry Bisa Beli Mobil hingga Rumah
Asisten Raffi Ahmad Raup Ratusan Juta Rupiah dari Endorse, Sensen dan Merry Bisa Beli Mobil hingga Rumah. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Dua asisten Raffi Ahmad yakni Sensen dan Merry menguak fakta mengejutkan. Mereka ternyata mampu menghasilkan uang sebanyak puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Namun, penghasilan tersebut bukanlah gaji pokok dari Raffi, melainkan hasil endorsement di media sosial. Hal tersebut diketahui dari bincang-bincang mereka dengan Raffi.

Mulanya, suami Nagita Slavina ini menanyakan tentang hasil endorsement kepada Sensen. “Tapi endorse lu udah berapa sih? Banyak?” tanya Raffi, dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (10/9/2021).

“Alhamdulillah,” jawab Sensen singkat. “Berapa sih sebulan? Rp5 juta?” tanya Raffi lagi. “Lebih,” kata Sensen.



Raffi pun semakin penasaran. “Rp10 juta?” tanyanya. “Lebih,” balas asistennya itu singkat. “Rp20 juta?” ujar Raffi lagi enggan menyerah. “Lebih,” jawab Sensen yang langsung membuat Raffi shock.

“Ah sumpah lu? Endorse lu? Rp20 juta lebih? Sebulan? Wih gila dong lu. Berapa?” tanya Raffi lagi semakin penasaran.

Sensen pun menyebut angka di atas Rp100 juta yang membuat presenter 34 tahun itu terkaget-kaget. “Enggak, sebentar, harus ada potongan manajemen. Kan lu pakai Raffi Ahmad, ada potongan tuh 20 persen,” selorohnya.

Uang sebesar Rp150 juta itu, kata Sensen, adalah penghasilan tertingginya. Biasanya, dia mendapatkan sekira Rp70-Rp75 juta per bulan. Dengan penghasilan tersebut, Sensen diketahui telah mempunyai rumah, motor, hingga mobil.



Sensen bahkan menyebut, rekannya, Merry mendapatkan uang endorse lebih besar darinya. Namun, hal itu dibantah oleh Merry. “Kalau misal jadi BA (brand ambassador), bener memang lebih besar dari Sensen, tapi kalau per bulan dapat segitu, enggak,” ujarnya.

Mendengar jawaban Merry, Raffi pun tak puas. Dia tetap mengejar ‘harga’ jika Merry menjadi BA. “Kalau brand ambassador berapa? Rp100 juta? Rp200 juta?” kejarnya.

“Iya, iya segitu. Kurang lebih segitu. Pokoknya, di kampung itu kemarin aku bisa beli sapi buat kurban, alhamdulillah dari uang itu,” kata Merry.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2843 seconds (0.1#10.140)