Terbakarnya KM Hentri dengan 32 ABK di Perairan Maluku, Selengkapnya di iNews Room

Kamis, 09 September 2021 - 17:57 WIB
loading...
Terbakarnya KM Hentri dengan 32 ABK di Perairan Maluku, Selengkapnya di iNews Room
Kepala Kantor Basarnas Ambon, Mustari menjelaskan kronologi KM Hentri terbakar di perairan antara Pulau Molu dan Pulau Tanimbar, Kepulauan Tanimbar, Jumat (3/9/2021). Selengkapnya di iNews Room. Foto/iNews TV
A A A
KEPULAUAN TANIMBAR - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Badan SAR Nasional (Basarnas) Ambon, Mustari menjelaskan kronologi Kapal Motor (KM) Hentri yang terbakar saat menangkap cumi di perairan antara Pulau Molu dan Pulau Tanimbar, Kepulauan Tanimbar, Maluku, Jumat (3/9/2021) lalu.

Mustari menjelaskan, kejadian bermula ketika pukul 12.30 WIT, Kantor SAR Ambon menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran Kapal KM Hentri dengan jumlah total penumpang 32 orang.

Basarnas Ambon menerima informasi kapal berlayar dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta pada 15 Agustus 2021 dengan tujuan Merauke, Papua. Kapal diterjang gelombang setinggi 3 meter saat berlayar di Perairan Kepulauan Tanimbar.

Dipandu host Anisha Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari kamis pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AnishaDasuki #Kebakaran #kapal #motor #hentri #32anakbuahkapal #nakhoda #maluku
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)