Ekspansi, Pegadaian Galeri 24 Hadir di Jalan Boulevard Kota Makassar

Sabtu, 04 September 2021 - 18:48 WIB
loading...
Ekspansi, Pegadaian Galeri 24 Hadir di Jalan Boulevard Kota Makassar
Galeri 24 secara resmi hadir dan bisa melayani pelanggan di Jalan Boulevard, Panakkukang, usai menggelar acara soft launching, Sabtu (4/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia setahun lebih terakhir ini menjadi tantangan bagi sebagian besar sektor usaha. Meski demikian, berbagai gagasan dan inovasi terus dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

PT Pegadaian (Persero) misalnya, melalui anak usahanya, Galeri 24 yang bergerak dalam usaha penjualan emas dan perhiasan, kembali melakukan ekspansi sebagai upaya mendekatkan diri kepada pelanggan.



Dia menilai, langkah yang dilakukan Galeri 24 untuk ekspansi menjadi momentum yang baik untuk mengajak masyarakat lebih masif lagi dalam berinvestasi emas. Terlebih, harga emas memiliki kecenderungan untuk terus naik sehingga diharapkan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berinvestasi.

"Harapannya soft launching hari ini memberikan kontribusi buat Galeri 24 untuk terus maju dan menonjol. Karena salah satu alasan GStore ini dibuka, karena ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat atau para pelaku usaha yang ada di sekitar toko ini," pungkas Zulfan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)